33 thoughts on “kenapa yah??

  1. greyskymorning says:

    omhanif said: emangpalagi pake IE, ancur lebur

    oya? blm pernah nyoba pake ie sih, ombiasanya pake firefox & opera, dua2nya oke2 aja…malah sblmnya lebih enak firefox drpd operakok sekarang malah berantakan giniii… ๐Ÿ˜ฆ

  2. greyskymorning says:

    spinkage said: aneh. biasanya malah kebalikannya.. pake firefox baek2 aja. pake opera layout pada jogging sendiri2..

    iya yan.. kemaren2 pake firefox lebih enak dibanding opera. kalo firefox kemaren2 ga ada masalah. sementara kalo opera masih yg sedikit rada aneh. apalagi tab buat posting, kecil pisan. sebenernya skrg masalahnya adalah leot komennya sih, yan. leot yg lain ga masalah…sementara di opera, leot komen baik2 ajah…

  3. ical792004 says:

    motemo said: coba itu kacamata ian kasela nya dibuka dulu …barangkali itu yang menyebabkan distorsi…

    iya tuh “mata kaca” nya dibuka dulu aja.:)*dah gak berantakan lg kan..?*

  4. blackishblue says:

    sama’ ta.. sama… apa.. karena server kantor? heh? kok bisa? … soalnya gue juga gitu ta’ jadi sekarang gue buka /multiply.com pasti pake opera. Tapi ya gitu.. lemooooot banget lodingnya….

  5. greyskymorning says:

    omhanif said: keknya tergantung waktu bikin.kalo bikin pake opera, pake yg lain ancur.kalo bikin pake firefox, pake yg laen ancur

    saya waktu itu bikinnya pake fox, ooomm… biasanya gak kenapa2… asik2 ajaa… huhuhu…

  6. greyskymorning says:

    mandey said: biasanya sih tergantung koneksi…access denied ? sama IT, coba pake ini deh http://www.kproxy.com

    iyaa.. koneksi gue emang akhir2 ini lemot berat… :(hehe access denied itu krn emang blm jatah gue nginet. kalo di luar jam jatah itu, gue pake “illegal login” ๐Ÿ˜› anyway thx infonya =)

  7. greyskymorning says:

    @ical: gue udah buka kacamata tuh… tapi pinggiran mata gue emang item ๐Ÿ˜› *akhirnya ganti hedsot* :D@yoan: huhuhuhuhuuu… senasib kitaaaaa….@prazz: yaa berarti masalahnya di gue aja dong…@lia: hiks… emang sih… sblm ini jg gue lebih seneng pake firefox…@sophie: lagi curi2 waktu :P@deku: hh… sigh… *toyor deku pake kacamuka*

  8. greyskymorning says:

    yak. di IE gue pun gak masalah. leotnya ga berantakan kok…berarti cuma firefox aja yg kacau… aneh… pdhal dulu dia yg paling bener..*nyuekin iman* :P*copy paste dari entry sebelah* ๐Ÿ˜›

say something