oh, well…

gue lagi bikin tags di setiap entry gue
dulu2 gue aga males bikin tag
ga peduli postingan gue masuk tag apa, semuanya di samain, ga pake tag.
tapi akhir2 ini gue jadi seneng mengklasifikasikan tulisan gue
dan skrg gue lagi merunut ke belakang, buka satu2 postingan gue, dan bikin tag-nya
dan.. ah… sampai pada beberapa postingan yg… *sigh*
jadi inget kemaren waktu acara buber MP di buku kafe…
prima said something dat… ahh.. kabar yg seharusnya gue ga perlu tau…
dan gue ga mau tau… ever again…

bersamaan juga waktunya sama gue ngapus2 inbox gue
kapasitas gmail gue udah kepake 97%… pdhal udah sering gue bersih2in
tapi tadi gue mengadakan pembersihan besar2an…
dan ketemulah beberapa imel yg bikin gue menghela nafas juga…
*sigh*

hari ini gue kek masuk ke mesin waktu…
menapaki kembali masa lalu… balik ke kejadian2 dulu…
bikin gue berpikir… seandainya gue bisa memperbaiki kesalahan2 itu…

errr… nanti malah chaos yah kek butterfly effect *mulai berkhayal*
oh well… mendingan biarin aja deh… what’s done is done…
*sigh*
gue…
pasti…
sanggup…

o,iya… thanks for all MPers yg wiken lalu ikut memeriahkan rangkaian acara baksos 2006… buka bersama, sahur on the road… thanks buat yg bawa kamera & took some pictures.. and upload it to your photo albums… gue copy yaaaa foto2nyaaa… yg ada guenya pasti… huehuehue…
tengkyu all… danke schoen… domo arigato… xie xie…. ma’aciiihh.. u’ve made my day πŸ™‚

28 thoughts on “oh, well…

  1. @nita: even yg hanya utk bbrp orang aja… well.. krn waktu itu kan berita yg paling up to date…@imam: bukan pemikiran, tapi kejadian. kejadian yg ditulis apa adanya waktu itu… dan itu bukan jaman dulu2 banget…@prazz: pdhal itu postingan cuma buat org2 tertentu aja lho, prazz… tapi waktu itu kan yg paling up to date… *sigh* beneran deh gue serasa jadi evan, yg baca jurnalnya, trus everything get blur… dan gue kembali ke tanggal itu… argh!!@Q: im trying, Q… im working on it…@vanya: yea… harusnya begitu… *ngaca di kaca spion betulin kacamata*

  2. greyskymorning said: dan ketemulah beberapa imel yg bikin gue menghela nafas juga…*sigh*

    gue juga, cuma bisa menghela nafas… seperti melepas sesuatu yang sudah lama dilupakan…. haahh….

  3. @vanya & life: jadi di gue nih yaa.. komennya ga ada kotak2nya gitu… bablas semua, mana rapet2.. trus nama & tgl (plus delet, reply) itu adanya di kanan banget… uhhh… ga enak banget diliatnyaa…@ade: πŸ™‚ too@life: thanks, beb πŸ™‚

  4. @lintang: yea… as if a sigh could release the burden, rite?@yani: biarin lah yaan… colongan mah gpp… emangnya elo doang yg boleh :Pyap, 97%.. hihihi… pdhal baru minggu lalu gue kuras jadi 94%…. dan skrg gue kuras secara besar2an tinggal 91%

  5. @snydez: seru juga kalo pas lagi baca2 tiba2 kita ada di tempat kejadian pd waktu itu ya? :P@life: how about fast forward?@agusdidin: :P@prima: it’s ok, sis… gue anggap itu shock therapy πŸ˜› tapi jangan diulangi lagi ya? πŸ˜€ i mean, bukannya elo ga boleh cerita ke gue, tapi mending elo juga ga usah tau… ga penting buat elo tau juga kan? πŸ˜›

say something

