diam!!

aku mendengar mereka ribut lagi;
suara-suara di dalam kepalaku itu
mereka bertengkar dan adu mulut,
saling berteriak, saling menuding
dengan kata-kata dan kalimat-kalimat
yang aku tidak ingin dengar sama sekali

DIAAAAAAAAM!!
kuremas kepalaku sampai kuku terbenam
mereka masih saja ribut
DIAM!! AKU BILANG DIAAAMM!!
kali ini kubentur2kan kepalaku ke dinding
mereka tambah ribut, tambah bising
ditambah dengan kilasan-kilasan gambar
seperti film yang diputar balik
SINGKIRKAN ITU!! BUANG SEMUANYAAA!!!
namun keributan di kepalaku semakin parah
suara-suara berisik, potongan-potongan gambar…

aku berlari ke ruangan sebelah
mencari anak kunci dan membuka laci
kutemukan benda yang kucari
dan kuletakkan ia di pelipis kananku
DIAM ATAU KUHANCURKAN KALIAN SEMUA!!
mereka masih saja ribut

kupejamkan mata
dan tarik pelatuk

DOR!!!!!

Advertisements

27 thoughts on “diam!!

  1. @rita: hehe… ke mana aja, nek?? :P@yani: kemarahan yang dipendam, lebih tepatnya…@nita: yes?@omhanif: tadinya pengen direndem di bak mandi sampe gelembung2 udaranya menghilang… šŸ˜›

  2. @prazz: gue pake tiket terusan, prazz. lanjut terus sampe minggu malem. di situ gue mulai hangover :P@agusdidin: hihihihi… jangan kabur dong, mas… sinih dong… *kejar mas didin sambil ngeluarin trisula*

  3. gelo…!!gue dari blok m naek bis ke arah slipi, bablas gara2 ketiduran… ;Puntung belom jauh, jadi mayan deh jam stgh 6 pagi jalan2 mpe 3km…. =D šŸ˜€

  4. @prazz: rute setelah SOTR MP: rumah galih, tidur bentar, nonton dvd. sorenya ke monas, poto2. buka puasa di daerah menteng (kalo ga salah). trus lanjut ke plangi. pulang jam 10, dlm keadaan tipsy :))@irpus: huehuehue… maklum saat itu setengah otak gue lagi ga bekerja dg baik. mungkin sedang ada di tempat lain. gara2 denger ‘kabar’ yg bikin mood gue drop. tapi krn ga mau merusak suasana, gue coba utk tetap ‘sadar’. alhasil kek gitu deh ocehan gue šŸ˜› tapi biar begitu, gue navigator yg (lumayan) baik kaann?? buktinya ga gue bikin nyasar :P@lia: iya, tapi nanti pas buka puasa yaa… :D@donny: *mendengus*

  5. @rita: hehe… ke mana aja, nek?? :P@yani: kemarahan yang dipendam, lebih tepatnya…@nita: yes?@omhanif: tadinya pengen direndem di bak mandi sampe gelembung2 udaranya menghilang… šŸ˜›

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s