antara ada dan tiada

diambil dari penggalan buku “Aku Ingin Mati Muda” karya gue yg belum pernah gue publish. blm sempet ke penerbit (atau males?) hehehe… udah kelar lama nih padahal. dan gue udah mulai bikin cerita2 yg lain lagi ๐Ÿ˜› hehehe…

Lagi-lagi ia mengirim SMS dari ponselnya ke ponselku yang ia pegang.

Ia membuka ponselku dan mulai membaca SMSnya, seakan ia tidak tahu dari siapa dan apa bunyi SMS itu. Aku menghampiri dan berdiri di belakangnya untuk melihat tulisan yang tertera di layar ponsel.

Aku lagi di tempatmu sekarang. Kamu di mana, sayang? kok gak ada? Aku kangen kamu. Wish you were hereโ€ฆ

Air mataku keluar tanpa kusadari. Ingin rasanya aku berbisik kepadanya: aku di sini, sayang. Di belakangmuโ€ฆ

Aku berjalan memutar mengelilingi sofa dan kemudian duduk di sampingnya. Aku tahu bulu kuduk Hans meremang sejak tadi, terlebih begitu aku duduk di dekatnya dan menyandarkan bahuku pada bahunya. Kulihat Hans mengusap-usap tangan kiri dan tengkuknya sambil memejamkan mata penuh konsentrasi. Seakan ia ingin benar-benar merasakan dari mana aliran elektrik halus itu berasal. Ia menggumamkan namaku.
โ€œSally, are you here?โ€
โ€œIโ€™m here, hunnyโ€ฆโ€ jawabku bersemangat, mengira Hans akan bisa mendengarku.

Tapi Hans tidak mendengarku. Ia menghela nafas panjang dan menghembuskannya perlahan. Berkali-kali ia melakukan itu seakan beban yang ada di pikirannya ingin ia lepaskan bersama udara yang ia keluarkan dari mulutnya.

Seandainya aku bisa memberi tanda bahwa aku adaโ€ฆ

Advertisements

25 thoughts on “antara ada dan tiada

  1. cari yg udeh pernah nerbitin buku, ta… minta rekomendasi dan referensi ke penerbitnyagagasmedia mungkin, biasanya nyari2 penulis baru tuh.. ๐Ÿ™‚

  2. greyskymorning said: huahuahuahuahua…. hadeuhh… bahaya nih memelihara kemalasan sampe menahun gini… *sigh*

    betul.. ada gak ya obat utk menyembuhkan kemalasan. btw critanya oke tuh.. cayoo!

  3. @sheila: kalo ada obatnya, gue nitip ya? ๐Ÿ˜› btw thanks :)@supit: itu blm semuanya, pit :D@uta: thanks. iya nih lagi nunggu kemalasannya ilang :P@lia: hehehe… kapan yaaa????@telisa: hehe yaa emang cerita ttg hantu sih… iyaa nihh te.. harus segera berger!! udah keduluan terus sama yg laiinnn :P@glanny: blm semuanya tuh, glen ;p

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s