talk to myself

HARI PERTAMA

fokus ta… fokus…
ga usah mikir yg macem2… rugi2in diri sendiri
mending fokus ke ibadah puasa lo
dan berbuat sesuatu utk meningkatkan kualitas puasa lo
ayo ngaji sana!!

HARI KE-2

udahlah ta… kalo ga penting ga usah ngomong
tahaan.. tahaaann… jangan ngerusak puasa elo…
tindakan DIAM elo waktu itu udah tepat
udah ga usah jail ngomong macem2 apalagi nyindir
(tapi elo udah tulis itu 2x di jurnalnya 2 org yg berbeda dg kata2 yg sama. argh!)
sudah sudah jangan ngomong apa2 lagi… meskipun mulut lo gatel pengen ngomong
ayo mendingan fokus kerja, jangan tunda2 lagi!!

*menahan lapar & haus itu sangat gampang ketimbang menahan diri & emosi, ya?

Advertisements

33 thoughts on “talk to myself

  1. greyskymorning said: ahhh… gue juga mau kalo begituuuuuu… ga perlu sit up atau angkat2 dumbbell segala πŸ˜›

    yak, mari kita mulai.asal jangan lalu dilarikan ke makan-ngemil-dan minum gila2an ya..

  2. drake4life said: udah ta.. take it out at the gym..take it out at the gym…

    huehuehue… lagi cuti selama bulan puasa, drake. kalo hari2 biasa gue cuma bisanya malem doang… sementara gue niat taun ini taraweh gue ga bolong2, kecuali kalo terpaksa banget ^_^tapi gue ttp latihan di rumah kok. sit up dan sejenisnya kan bisa di rumah. cuma dumbbell nih ga ada… *berencana isi botol aqua pake beras* πŸ˜›

  3. If you do not clear up trash in your mind..it is like allowing a cancer to grow.. nah loh!!happy fasting month ya dear..nanti g arrange buka puasa d tempat g ya.. as my promise to you!!

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s