[re-post] enam yang aneh…

berhubung postingan yg ini keknya udah umum banget, gue post ulang lagi deh… tadinya mau bikin hari jumat, tp terlalu sibuk sama urusan family gathering kantor, sabtu-minggu di cibodas, senennya ADSL mati dengan sukses. huhu…

yasut… secara gue narsis & bangga sama diri sendiri meskipun aneh, gue post lagi deh ttg gue ini. huehuehue… (masih ada yg sama, yg gue pikir ga terlalu umum)

1. tiada hari tanpa terbentur atau tersandung atau tergores
baik di rumah, di kantor, atau di manapun, gue sering banget mengalami “kecelakaan kecil”. gue punya banyak bekas luka kecil yg kadang gue ga sadar tau2 ada di tangan, kaki, atau kepala gue. parah kan? huehueuhe… ada bekas luka sobek di tangan KANAN (bukan kiri ternyata sodara2) yg cuma 5 mm dari urat nadi – gara2 nutup kaca nako kekencengan, trus pecah. trus baru2 ini gue dapet luka sobek di telapak kaki gara2 gue nginjek bangku yg kakinya terbuat dari besi. how come? gue sendiri ga tau…

2. suka nyasar & ga tau jalan
gue pernah nyasar di daerah kali malang dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore. dan gue bisa2nya ga kenal sama jalan yg sering gue lalui tiap hari kalo dari arah sebaliknya! geblek! pdhal gue udah seumur hidup gini tinggal di jakarta :))

3. narsis yg sok gak narsis
kalo cewe2 kebanyakan suka manis2in mukanya kalo difoto, gue biasanya difoto dg pose yg ga terlalu keliatan semua muka. kadang bergelap2 ria atau sok ga mau liat kamera. setting default: gaya galau. kalo pun muka semua keliatan, pasti gue gatel bikin muka gue jadi monster atau makhluk2 seram lainnya πŸ˜›

4. gak betah berada di tempat jualan make up & parfum
ga tau kenapa, kalo misalnya ke mol2 gitu ngelewatin tempat jualan make up & parfum gue yg ga betah gitu… rasanya pengen buru2 jalan meninggalkan tempat itu. aneh kan? sementara itu adalah tempat favoritnya cewe2. yes?

5. kurang suka belanja
gue bisa ga tergoda oleh tulisan diskon gede2an yg ditulis besar2 di etalase. kalo gue lagi males, ga tertarik, yaudah gak bakal gue samperin tu toko, apalagi ngobrak ngabrik barangnya. hehehe… ade gue aja pernah komentar: “cewe yg aneh… ga suka belanja..” waktu itu kita niatnya belanja bareng baju2 gitu. tapi giliran ngelewatin toko gadget, gue otomatis berenti dan terngeces2 di depan etalasenya. huaaaa….

6. ga suka bunga
gue sama sekali ga tertarik sama bunga2 di taman atau di foto2, atau mana pun, no matter how beautiful they are according to other people. i jez… don’t see it! di mana indahnya?? huaa… kacau!!! tapi kalo bunga deposito saya sukaaaaa :))

there. cukup ga umum, kan??
huehuehuehuehue….

18 thoughts on “[re-post] enam yang aneh…

  1. #1. itu elo berarti accident prone ta’. biar elo udah ati2 kaya apa. ya tetep aja elo kena.. dan #2 adalah alasan kenapa gw ga mau jalan berdua aja sama elo.. hahahaha.. bisa mati kecapean nyasar gw nanti πŸ˜€

  2. gaka anehsoale sama ama akusuka nyasar, biar tau nyasar, gak balik sebelon mentokgak suka parfum, bahkan ada yg bikin mualgak suka bunga(beli maksudnya), palagi yg harganya mahal

  3. spinkage said: biar elo udah ati2 kaya apa. ya tetep aja elo kena..

    tapi gue emang ga berhati2 kok, yan… kek ga ada radar utk ngeliat ada apa di sekitar gue, main tabrak aja :P#2: huahuahuahuahua… gue juga ga mau, yan!!! =))

  4. greyskymorning said: tapi gue emang ga berhati2 kok, yan… kek ga ada radar utk ngeliat ada apa di sekitar gue, main tabrak aja πŸ˜›

    mungkin kacamatanya ta.. minus elo udah nambah kali.. πŸ˜€

  5. Ta.. kita cuma sama ama yg nomor 2.. suka nyasar….maklum… kalo disetirin, lbh suka ngobrol, sms-an, nyanyi2, baca buku ato tidur..Alhasil begitu nyetir sendiri langsung disorientasi… hehehhe

say something

