six freakish things about me

ya ya… another mainan estafet. kali ini dapet dari nita.
sama seperti an, keknya gue juga udah pernah bikin yg mirip2 kek begitu… cari, ketemu, di situ. tapi aga2 beda, an, ternyata… yg itu kan rahasia yg ga semua org tau, kalo yg ini kan yg udah jadi rahasia umum. hehe…
yea whatever lah, ta… 😛

1. procrastinator sejati
suka nunda2 kerjaan, nunda2 keperluan, prioritas ga ada artinya buat gue, meskipun gue selalu dikejar2 deadline 😛

2. pemalas kelas berat
yeaa… malas is my middle name. bikin novel udah kelar dari tahun lalu aja blm gue kirim2 ke penerbit. ga sempet sih… tapi sebenernya bisa sih disempet2in… cumaa.. yaa.. males ajah. termasuk males bikin & sebar surat lamaran cari kerja lagi. malesss.. mendingan cari side job ajaahh 😛

3. sok bisa baca pikiran orang
kadang suka ngeri sendiri kalo gue secara punya pikiran jelek ttg seseorang, baik dari gelagat atau mimpi, atau kadang tiba2 kek dpt hunch gitu ajah. meskipun ga selalu bener, tapi udah bbrp kali kejadian. uhu…

4. pencinta gothic tapi bukan mistik
meskipun ga dandan ala gothic banget, tapi pake baju item hampir tiap hari dg asesoris serba item, suka bikin2 gambar serem, manipulasi poto jadi freaky, suka bikin cerita ttg kematian atau yg berbau psikopat… is it freak enuff? 😛

5. disorientasi akut
jangan tanya arah atau lokasi suatu tempat ke gue deh. jangan… jangan… sumpah jangan!!

6. pemimpi
pengen sekolah lagi di overseas tapi ga pernah usaha appy scholarship ke mana2, udah males belajar, males ngadepin tes2 & ujian… cuma kepengen doang tapi ga ada usaha… mau jadi apaaa cobaa??!!!

dah, segitu doang?? pdhal masih banyak ke-freakish-an gue lainnya 😛 huehuehue

mau dilempar ke mana lagi yaa??
yaa… terserah deh sapa aja yg mau ngisi =D

12 thoughts on “six freakish things about me

  1. jadi gue harus ngulang dong. maksudnya freakish apa sih? ganjil, kan?nah keganjilan gue tuh ya yang termasuk rahasia kecil gue itu. tapi nanti gue pikir-pikir lagi deh…

  2. mbak ita, plizz d jgn manggil aku “mei” …., panggil lia ajah…;))btw, aku br tahu tgl lahir lu….menambah daftar org2 disekitar dekatku yg bertanggal lahir ituw….;p

say something

