keyboard rusak

pertama yg kena 1 brs ke-2 dr kanan, (* 9 6 3 .) “lumpuh” ga bs dipake. trs ‘page up’ & ‘page down’. bistu ga lama ‘ctrl’ ikut2an ga brfungsi, dua2nya pula. argh hdp gw mnderita krn ga bs bikin shortcut. apa2 hrs klik kanan dl atau pencet menu2. ugh..

dan skrg f5-nya mati dg sukses. aargh mls bgt musti pk menu ‘insert frame’ bwt gantiin f5. huhu..

wktnya beli keyboard baru *sigh*

Advertisements

35 thoughts on “keyboard rusak

  1. keyboard gw kotor banget! mblutek warnanya!padahal biasanya gw rajin banget ngebersi’in pake pantat kapas,tapi ga tau kenapa ini lagi males aja.ada yang minat ngebersi’in?

  2. yunara said: keyboard gw kotor banget! mblutek warnanya!padahal biasanya gw rajin banget ngebersi’in pake pantat kapas,tapi ga tau kenapa ini lagi males aja.ada yang minat ngebersi’in?

    bawa aja ketempatku yunbiar aku bersihin.

  3. yunara said: padahal biasanya gw rajin banget ngebersi’in pake pantat kapas

    justru gue biasanya males ngebersihin. tumben2an gue bersihin pake tissue basah. gue pikir pertama waktu rusak itu gara2 kotor, trus gue bersihin deh… ternyata ga ngaruh 😦

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s