ada yg datang. ada yg pergi

[minggu pagi]

“Alhamdulillah, telah lahir putra pertama kali secara normal pd jam 02.15 dg 3,4 kg 50 cm di RS Puri Cinere. Rani & Ari”

waaahhh.. congratulation for both of you… selamat jadi papah mamah… blablabla…

[minggu malam]

“nyokap hagi meninggal malam ini, jam 19.25. msh disemayamkan di RS Halim.”

turut berduka cita, hagi.. semoga amal ibadah ibunda diterima di sisi Allah swt. tabah yaa…

gosh… what a life…
semua udah diatur… semua udah ada yg merencanakan… kita tinggal ngejalaninnya dg ikhlas, optimis, positive thinking… biarkan semua berjalan apa adanya… syukuri apa yg kita dapat, relakan apa yg hilang, jalani hari ini dg sebaik2nya, ga usah kebawa sama masa lalu, ga usah pusing sama masa depan, hari ini adalah milikmu… *sok bijak karena baru baca buku “laa tahzan (jangan bersedih)“. great book! meskipun gue baru baca bbrp halaman pertama, tapi udah nancep sana sini….

dan apa hubungannya dg gambar sepatu?

hehe… dat’s my brand nu sneakers. biasanya gue beli sepatu baru kalo yg lama udah rusak. tapi kemaren, gue liat di planet sports pasaraya ada converse ukuran kecil. selama ini gue jarang banget liat converse ukuran kecil. selalu ukuran gede2 dan gue batal beli karena kegedean… dan akhirnya gue menemukannya! yaiyyy!! *puas*

dear my old sneakers, bukan berarti kamu tidak saya pakai lagi. tapi kamu saya istirahatkan dulu, berbaringlah dulu di rak sepatu, setelah setahun lebih kamu saya pakai setiap hari.. ke kantor, fitness, jalan2 di mal, naik gunung, dan semua aktivitasku… istirahatlah… kapan2 kamu saya pakai lagi ^_^

dear my nu sneakers, get ready for our adventure! =)

Advertisements

31 thoughts on “ada yg datang. ada yg pergi

  1. omhanif said: makin lama dipake koq makin enak euy

    emang bener, om. makanya aku jarang beli sepatu. yg lama juga jarang banget dicuci. sneakers tuh makin dekil makin enak. hihihi :Pini beli krn mumpung ada nomor kecil. mau dipake terus2an dulu biar jadi dekil & lebih enak dipake. masih aga kagok nih makenya. huehuehue….

  2. pinkq said: Good Book, Ta …yeahhh 😀

    iya. pdhal udah lama terbitnya, gue udah lama liat tapi males beli krn tebel & gede.tapi kemaren akhirnya beli juga… pas lagi liat2 dalemnya, nemu halaman yg kata2nya nancep. aarrgghh!!!hehehe itu komen yg pertama kenapa diapus??? 😛 huehuehue….

  3. glenhelena said: sneakers yg ukuran kecil ada warna apa aj?? g jg lg nyari nih..

    tergantung modelnya, glen. yg model kek gue warnanya cuma item, biru, & putih. pdhal gue mau yg krem. tapi biru gpp, oke juga sih…

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s