lunch conversation

bubaran solat jumat. makan siang bareng. gue & 5 org temen seruangan. ngobrol. saut2an.

“anak2 pd ke mana?”
“tau, makannya pd misah2”
“tadi elo dari atas?”
“iya. di atas cuma ada jali sama bu erma”
“untung jali sama bu erma. coba kalo jali sama ita…”
“wah udah ga karu2an tuh ruangan”
“berantakan deh komputer…”
“trus darah bececeran di mana2. baju gue penuh darah. tapi bukan darah gue”
“iya, ita ga terluka sedikitpun. masih pegang pedang berlumur darah.”
“pas buka pintu, kepala jali ngegelinding jatoh dari atas”
“trus ac yg satu bunyi berisik. pas diperiksa ada sepotong tangan”
“tapi ga ada yg sadar kalo jali ilang. sadar2nya pas berasa ac di deketnya panas.”
“org nyangka itu bocor, karatan. ga taunya darah netes2”
“tapi tetep ga ada yg ngenalin kalo itu dia. krn kerangkanya udah ancur, giginya gue blender biar ga bisa dikenali dari susunan giginya. sama setiap jari2nya gue kuliti biar ga ada sidik jari.”
“psikopat!”

acara makan selesai. ngobrolnya selesai juga. kemudian kami memanggil ibu pemilik warung, bayar makanan kami masing2, dan keluar dg tenang.

…jez the ordinary day…

46 thoughts on “lunch conversation

  1. spinkage said: mana ada? residunya kan tetep bisa kelacak. bwek.

    bener yan.gue baca di Reader Digest, seorang penyelidik Perancis berhasil mengungkap sebuah pembunuhan hanya dari air ludah pelakunya. terus, dari tekanan kursi dia bisa mengungkap cara korban dibunuh : dicekik.jadi bukan hanya bukti potongan tubuh korban, barang2 yang ada di sekitar juga harus dilenyapkan. oh, itsy… gimana kalo blendernya kamu makan sekalian. itu buktinya banyak sekali disitu. ;p

  2. anzarra said: jadi bukan hanya bukti potongan tubuh korban, barang2 yang ada di sekitar juga harus dilenyapkan. oh, itsy… gimana kalo blendernya kamu makan sekalian. itu buktinya banyak sekali disitu. ;p

    trus jangan lupa. minumnya….teh botol sosro… πŸ˜€

  3. anzarra said: hahaha… gue berasa ngasih assist trus lo mencetak gol dengan keren banget. cool! πŸ˜€

    tendangan first time tuh.. haha.. sini biar daku lap sepatu muh… πŸ˜€

  4. anzarra said: gimana kalo blendernya kamu makan sekalian. itu buktinya banyak sekali disitu. ;p

    huahuahuahua… ga bisa cuma dicuci aja ya?atau dipecahin, digerus, ancur berkeping2, trus buang ke selokan?hmm… tapi blender itu sepertinya lezat juga…

  5. greyskymorning said: atau dipecahin, digerus, ancur berkeping2, trus buang ke selokan?

    okey…karena ini di indonesia, kayanya ini masih bisa lolos… hahaha.. πŸ˜€

  6. greyskymorning said: cuciin sepatu gue juga ya, yan…

    itu salah satu gaya pemain sepakbola merayakan gol. sangat eksklusif.dan sekarang lo membuat ini nampak seperti pekerjaan pembantu…*membatin*

  7. anzarra said: dan sekarang lo membuat ini nampak seperti pekerjaan pembantu…*membatin*

    huahuahuahua…tadinya gue mau bilang “semirin sepatu gue dong yan”tapi kan gue pake sepatu kets… πŸ˜›

say something

