roti sobek

roti sobek adl roti yg trbagi mnjadi 4 bagian yg mudah disobek. brisi 2 rasa yg trpisah di dlm msg2 bagian.

gue biasanya milih coklat-srikaya, & pinginnya dpt yg srikaya. tp tnyt dptnya untung2an. wkt nyobek roti itu, gue ga tau yg gue sobek itu isinya srikaya/ coklat.

pagi ini gue dpt coklat. damn. aga2 pait.

moral of the story:
life is like roti sobek; u’ll never know what u’re gonna get.

:p

Advertisements

29 thoughts on “roti sobek

  1. ydiani said: tapi kita musti berusaha untuk mendapatkan yang kita mau meski hasilnya kita ga pernah tau sampai kita mendapatkannya ..

    yeaa abis itu gue sobek roti satunya lagi, dapet yg gue mau, tapi gue udah keburu kenyang 😛

  2. ritaardiansyah said: gue sih ngga terlalu suka rotinya dan ngga terlalu penting rasanya apa.. yang penting adalah nyobek nyobeknya hahahahahahah

    sebenernya gue juga ga terlalu suka rotinya. cuma semalem beli krn lagi pengen aja.huahuahuauha… gramps kejaaaaaaaaaammm… liaaarr… suka nyobek2 :))

  3. greyskymorning said: kalo gue mau dapet audi gimana???

    cari roti yang isinya pewe kombi, loe jual ato tuker tambah ama audiat least bisa dapetin kamera DSLR lah…. 😉 ;p

  4. prazz said: at least bisa dapetin kamera DSLR lah…. 😉 ;p

    huahuahuahuahuarugi dong gueeee… kan kombi atau audinya baruuuuuubukan yg taun 79… prazz, katanya yg lahir taun 79 nanggung. dibilang baru, nggak. dibilang antik, juga nggak :))

  5. greyskymorning said: moral of the story:life is like roti sobek; u’ll never know what u’re gonna get.

    hm… menarik!!!mengambil nilai moral dari sepotong roti *manggut2*

  6. merlitei said: mengambil nilai moral dari sepotong roti *manggut2*

    huehehuehue… kita harus bisa mengambil nilai moral dari setiap hal, tei..sama seperti mengambil hikmah dari setiap kejadian *sok bijak* 😛

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s