yang ngerasa…

pernah minjem duit gue
atau minjem barang2 gue
tolonglah anda semua berbaik hati mengembalikannya kepada saya…

terima kasih

Advertisements

22 thoughts on “yang ngerasa…

  1. huee.. saya ga akan bilang itu asas manfaat… namanya jg temen pasti saling membutuhkan. kalo lg ada yg butuh, trs kita bisa bantu, ya dibantu sesuai dg kemampuan kita…tapi kalo minjemnya udah berbulan2, mungkin lupa atau ga sempet terus, yaa mungkin ini sdh waktunya diingatkan..lagipula gue jg lagi butuh nih.. ga jadi ke bali, tapi bantuin adek gue bayar kuliah.. need my money back…

  2. pernah ngalamin ini:buku yg baru elo beli, baru sempet baca bab2 awal (bistu ga sempet baca lagi krn ada deadline), trs ada yg pinjem.. setahun kemudian tu buku udah ada sequelnya, tapi buku elo blm balik2 juga (dan elo jd blm baca buku lo sendiri). beuh…

  3. gw juga ga ngutang apa” kan? (lho??)iya…makanya kalo ada temen gw yg butuh,,,kadang” liat jg orgnya kalo emang keperluan mendesak bgt dan penting menurut gw yaaa relain aja…tp kalo buat yg ga penting kadang males juga..bukannya pelit, tp kadang org suka maksain..lagi bokek tp maunya banyak banget…gw jg termasuk siii..banyak maunyah!!! hhhh…

  4. @all: heuheuehuhehue… ini bagi yg ngerasa aja loohhh…. :Psukur2 inget… dan lebih sukur2 lagi yg ga ngerasa pernah minjem, tapi lupa minjem apa nggak, trus akhirnya bayar ke gue.. huahuhauhaua πŸ˜›

  5. snydez said: err.. apa elo udah mulangin komik superman ta? πŸ˜‰ >:)

    udah dooonngggg ^_^kalo itu sih bukan gue yg lupa mulangin. gue mah selalu inget, dan selalu pengen mulangin. cuma yg punya aja ga sempet mulu kalo diajak ketemuan… πŸ˜€

  6. sherebiah said: bukannya pelit

    nah ini nih yg bikin kita jadi serba ga enak ya? takut disangka pelit… :Ppdhal kan kalo lagi ada (dan ga cuma sekedar ada, tapi juga ada “lebihan” buat diri sendiri) kita kasih. tapi kan ga selamanya kita punya “lebihan” itu… dan… kalo pada awalnya bilang “pinjem dulu”, berarti kita berharap itu akan dikembalikan, kan? (dg harapan ga lama2 ngembaliinnya, bukannya unlimited debt atau malah jadi hak milik. huhu…)

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s