dreamhead

abis telpon2an selama satu jam lebih hanya dengan pulsa seribu rupiah, ngomongin soal “little earthquake” dan “mimpiin seseorang”… gue tidur dengan sukses dan mimpi pun terjadi. gue mimpi ngeliat mantan gue, di rumah gue, trus yg kita cuek2an gitu… tapi akhirnya tegor2an basi. was machst du hier?

abis itu scene berubah jadi… gue ga tau tempat apa, tapi kek hotel atau perkantoran gitu, bagus, cozy, tenang… trus tiba2 semuanya terlihat goyang, lantai yg gue injek, dinding2, orang2 di sekitar, semuanya goyang.. dan teriak GEMPAA!! yg laen pada lari, tapi gue nggak… gue malah nyari tempat utk sembunyi. mksdnya gue mau ikutin teori tips menghadapi gempa. ga panik, ga lari ke tangga, meringkuk di samping meja…

tapi trus gue bangun. udah siang. dan lagi2 gue terlambat kerja.

inget supit pernah kasih link ini. dan inilah arti mimpi gue menurut kamus mimpi (bisa bener bisa nggak. kadang mimpi cuma refleksi dari sisa hal2 terakhir yg kita ingat atau pikirin atau kejadian terakhir sebelum tidur)

Ex-lover:

Ex-lovers often appear if a relationship ended abruptly, without emotional closure. Do you still wonder if it could have worked out differently? Do you miss qualities that your ex-lover possessed?

Dreams of being romantically involved with an ex frequently represent fears of commitment with a current lover, rather than genuine attraction to the old lover. Are you ready to leave the past behind? An ex-lover who continues to pursue a former partner in real life may show up negatively in dreams, in a haunting or stalking character.


Earthquake:

Powerful symbol of emotional instability; we no longer are standing “on solid ground.” Earthquakes are associated with “end of the world” dreams. Are we nervous about the future (bills, career change, divorce, graduation), and worried how we will “survive?” Earthquake dreams should not be interpreted as precognitive.

hmmm… *usap2 dagu*

12 thoughts on “dreamhead

say something

