saintsinner is back (for a moment)

dulu saintsinner.blogspot.com nama blognya
isinya suka nyerempet2, bikin jantung deg2an dan ketagihan baca
lalu kita ketemuan, pertama kali di plaza indonesia
dia mau bertugas, mengusung2 kamera yg lebih besar dari badannya
untuk acara seputar plaza utk sebuah stasiun tv swasta
ngobrol sebentar sebelum dia menjalankan tugasnya
ternyata kita berasal dari spesies yg sama
nama kita pun terdiri dari huruf2 yg sama, tapi kebalikannya
sempat jadi teman yg saling berbagi cerita dan rahasia
sampai akhirnya dia menikah dan nyaris tidak terdengar lagi kabarnya

barusan sebuah nama yg tak asing menyapaku di dunia maya
ahh itu dia… masih dengan celoteh riang yg sama
bercerita ttg kabar baru dengan bayi 5 bulan-nya
dan bertanya tentang kabarku sekaligus menggoda & mencela
huahuahuahua… “u missed a lot, sista”
cerita sebentar hanya kulit2nya, dia pun ternganga
lalu juga bertanya sama si manusia-biasa-bukan-dewa
hahahaha… seperti masa lalu, ketika kita masih sering berjumpa
tapi sayang, sewaktu ngobrol dengan asiknya
dia harus kembali ke si bayi yg memanggilnya
hihihi begitulah ibu rumah tangga
nanti kalo kita ketemu lagi, kita cerita-cerita ya? 😉

Advertisements

13 thoughts on “saintsinner is back (for a moment)

  1. @abee: ga semuanya elo boleh tau kan, bro!!@omhanif: hehehe… yaa kalo udah punya juga :P@leonie: me too…@prazz: masih gelo emang dia… masih aja nyangka gue jadian sama elo, prazz *lol*@Q: masa gitu aja ga ngerti sih??

  2. greyskymorning said: masih aja nyangka gue jadian sama elo, prazz

    dan elo masih dengan semangat bilang kalo prazz cuma tukang ojek loe … gitu?!?! kasian prazz *jedot jedotin prazz ke scanner*

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s