teman lama

eh, ketemu temen sma
tapi males negor ah…
takut disangka ngefans dia
secara dia udah jadi artis
huhu… waktu sma pun udah ngartis
dan gue hampir ga pernah negor dia
huehuehue….

eh ada ayib juga di situ…
mendingan gue negor dia aja
udah lama ga ketemu πŸ™‚
eh ada udhien juga…
oiya mrk skrg sekantor ya?
kemaren ke mana dhien, ditungguin ga nongol…

liat sekeliling lagi
ada cici, ibunya para troopers
sama verena, orang wwf-nya
gue sapa, salaman, cipika cipiki

yah gitu deh….
gue lebih prefer menyapa orang biasa
daripada artis πŸ˜›

minggu, 23 juli 2006
citos. wwf kampanye powerswitch

26 thoughts on “teman lama

  1. greyskymorning said: gue lebih prefer menyapa orang biasadaripada artis πŸ˜›

    Emang serba salah…..Tapi ada kejadian yang artisnya negor gw duluan…..pertanyaannya sama, “kok ngga negor??”gw jawabnya sama. ” ntar disangka sok kenal, n loe ngga mau kenal gw. Khan dah jadi artis?!”

  2. anzarra said: sama aja lu berdoa supaya gue gak sukses meniti karir ;p

    hehehe.. kalo elo beda, an…waktu elo blm terkenal, kita sering ketemujadi nanti pas udah terkenal, masih ada kemungkinan masih inget gue *plak!* huehuehueawas aja lo kalo ga kenal sama gue lagi :Pkalo dia beda… cuma setaun doang sekelas sama gue waktu sma.dan gue jarang banget negor/ngobrol sama dia.. secara dari dulu cewe2 udah pd ngerubungin dia, pd ngefans sama dia. sementara gue lebih memilih nongkrong di studio teater bareng temen2 gue yg grunge πŸ˜›

say something

