distracted

lagi ngerjain ini itu
sambil gini gitu

“ta, lagi sibuk ga?”
“yaa gitu deh. knp?”
“ini ada file yg hrs disatuin. biar jadi 1 judul aja.”
“oke.. buat kapan?”
“sekarang”
“…”

“hunz, ada kerjaan mendadak. off dulu ya?”
“huhu…”

beberapa menit kemudian

“ga jadi off. sambilan aja deh.”
“yeeee….”

beberapa jam kemudian

“hun, pamit dulu ya, mau pulang cepet. soalnya mau nganterin bokap ke RS. check up.”
“halah yg pamit duluan kok malah elo… huhu…”

“udah kelar blm, ta?”
“belooommm… ini ada 7 file. dan semuanya blm berbentuk movie clip. hrs gue bikin jadi movie clip duluuuuu… besok aja boleh ga? gue kerjain di rumah deh kalo malem ini ga kelar.”
“yaudah gak apa2. tapi nambah ya? yg file satu lagi juga harus disatuin lagi. semuanya 6 file.”
“buat besok juga?”
“iya”
“….”

*ngeliat things to do list di sebelah monitor. (koreksi program kinematika. bilingual pegas & termodinamika) tambah tulisan: revisi full version besaran: benda terbesar & terkecil)*

dan sekarang bukannya buru2 ngerjain gue malah mainin MP.

hhhh…. me and my distracted mind….

14 thoughts on “distracted

  1. huahuahua… sementara bos gue gembar gembor:salah satu cara utk menjadi orang sukses adalah mengerjakan pekerjaan 3 hari sebelum orang lain mulai mengerjakannya :Phuehuehue… ga gue banget 😛 hihihi

  2. ya udah sekalian ta,gue mau nanya dong actionscript buat ngirim variabel ke file lain (php sih).gua rada masuk angin jadi gak bisa mikir.misal gue set variabelnya gini :myFilename=”st1_text”gimana caranya send variabelnya ya?thx.

  3. anzarra said: mau nanya dong actionscript buat ngirim variabel ke file lain (php sih).

    wahhh sorii baru baca, aaaannn… kemaren abis posting ini gue langsung off …dan.. dan… euh… gue ga ngerti niiihhh… action scriptnya kelas tinggiiiiii… huhuuuww… 😛

say something

