jual notebook second

*nyari pilihan posting di “market” ga ada, nyari2, tapi males nanya2, akhirnya ya udah posting di sini aja deh… bantuin temen yg mau jual cepat…*

HP Compaq nx9020
15 in, intel celeron M 1.3 GHz, RAM 256 MB DDR, HDD 40 GB, DVD+CDRW combo, modem 56K, wifI, infra red. (baru dipake 2 bulan). 6 jt

HP compaq nx9040
15 in, pentium cel 1.5 ghz, RAM 256 MB DDR, HDD 40 GB, DVD+CDRW combo, modem 56K, wifI, infra red. (baru dipake 1 bulan) 8 jt

bisa nego.

hubungi mahbul/vivi
021 93725361 – 021 98771499

Advertisements

15 thoughts on “jual notebook second

  1. agusdidin said: mau nanya nih, itu notebook ada cacatnya nggak Ta?

    baru dipake 1-2 bulan sih mas… kecuali makenya sambil dibanting2 atau disimpan di rel kereta api, gue rasa belom ada cacatnya πŸ˜›

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s