shit happened

he: ada si *beep*
he: di ym
he: *menyebutkan sebuah id* kan ?
me: iya
me: oh
me: udah gue delete namanya
me: begitu juga dg nomor2 tlpnya
me: ***…
me: gue udah cerita blm?
me: kalo *tuut* udah tau… ttg gue sama *beep*
me: yg ngasih tau tu *beep* sendiri
me: dan dia memutar balikkan fakta
me: monyong…
he: trus
he: blm tau gue
he: trus gimana ?
me: mnrt lo… apa gue perlu ceritain ke *tuut* lagi yg sebenernya?
he: gak perlu
me: gue juga blm dpt alasan knrp gue perlu kasi tau *tuut*
me: gue udah bikin imelnya tapi blm gue kirim
he: gak perlu membela diri
me: emang udah salah ya? hehe…
me: tapi gue ga enak sama dia
he: shit happen gitu loh
me: he eh sih…
me: yawis..
me: gue juga takut kebasian kalo ngomong…
me: biarin deh *tuut* nyangka gue ga tau kalo dia tau…
he: no need lah

o, yea… shit happened….
*menutup buku itu dan membakarnya di perapian. lembar demi lembar*

ooohh i feel good!!

37 thoughts on “shit happened

  1. greyskymorning said: ahh.. u know us too well…

    tapi ta..emang *tuut* belum tau kalo loe tau dia tau ?mending nanya ibu bos deh.atao, gw yang nanya ?

  2. leonie said: emang *tuut* belum tau kalo loe tau dia tau ?

    hmmm… ga tau juga ya?tau atau nggak, apa bedanya?bukankah itu udah basitakutnya *tuut* udah males bahas dan ga mau bahas lagiatau lebih parah, dia malah tambah terlukasecara sekarang kan keadaannya udah jauh lebih complicated…jadi mendingan, cari aman dengan diam.dan keluar dari kubangan itu.gimana? setuju?

  3. nitasellya said: cinta segitiga nih kayaknya *nuduh*

    umm.. bukan cinta segitiga.. tapi cinta jajaran genjang & belah ketupat :pdan skrg ketupatnya udah basi. makanya mau dibuang :p

  4. darajingga said: bakar di perapian? di rumah ada perapian ta?*duh ga penting deh gw*

    huehuehe.. gw lg d rmh leluhur gw di transylvania. di sana ada perapian tentu saja.. :p

  5. leonie said: hehe..ya ya..stuju.biar yang mati menguburkan yang mati.life goes on.don’t look back.ntar jadi tiang garem.

    yap. dat’s what i mean.. beside, something worse had happened.. thank god it wasn’t me who made the last mess..btw, tiang garem tu apa?

  6. greyskymorning said: yap. dat’s what i mean.. beside, something worse had happened.. thank god it wasn’t me who made the last mess..btw, tiang garem tu apa?

    tiang garem.. err… hmm.. err….tanya donny deh. seharusnya dia lebih tau ceritanya dari gw.btw, semalem gimans?email2 yuu..

  7. putumarcella said: hihihi.. lucu..gw selalu menunggu-nunggu cerita kayak gini.. ada sekuel nya gak?gimana nasib si *tuut* dan si *beep* ya?? hehehe

    hehehe… sequel ada sih say.. tapi ga bisa diceritain di sini :pbtw, jadi k jkt? kpn niy? kabar2in yaa.. cant wait to see u 🙂

  8. leonie said: tiang garem.. err… hmm.. err….tanya donny deh. seharusnya dia lebih tau ceritanya dari gw.btw, semalem gimans?email2 yuu..

    hooo.. bahasanya donny toh.. pantes gw ga ngerti.. tiang garem.. yg gw tau tiang gantungan.. :pgw ga ngantor, say. b*l*s :p hehe.. mls gw kumat nih. ini onlen pk gprs.. nt deh kl kepengen onlen lg gw k wnet. intinya sih spt yg gw ceritain d sms semalem..

say something

