bangga boleh dong?! :P

software kantor gue yg versi bilingual; amazing physics (judul asli: pesona fisika) & amazing mathematic (judul asli: pesona matematika), sudah mendapatkan akreditasi dari promothean,ltd., inggris. which means udah layak ekspor. begitu kira2 intinya πŸ˜› (pdhal tahun lalu kita udah pernah presentasi di depan wakil2 dunia juga and they loved it. woohoo!)

yeah! akhirnya software indonesia diakui dunia! akhirnya dunia tau kalo indonesia ga cuma bisanya ngebajak software, tapi juga bisa bikin software. hehe…

ini artinya… makin banyak kerjaan & dedlen yg harus diselesaikan… *sigh*
but i love my job.. πŸ˜‰

fyi, gue udah 6 taun kerja di situ sbg animatornya (2 thn sbg ilustrator & graphic designer buat software tk-sd, sblm ada pesona fisika (pf) & pesona matematika (pm). d thn ke-3 gw d situ, kantor gw br mulai proyek pf & pm).
pernah jenuh sih, pernah bete, pernah bosen, tapi hey… ga tau apa yg bikin gue ttp bertahan di situ. dan kalo udah kek gini… ngeliat karya gue (dan tmn2 satu divisi tim kreatif) bisa bikin mereka amazed, bikin anak2 murid jadi lebih fun belajarnya & jd lebih pinter, gue udah seneng. dan bangga πŸ™‚

btw… almamater sma gue udah pake ni software. kira2 mrk tau gak ya kalo salah satu animator yg bikin software itu adalah bekas muridnya? bangga gak ya sama gue? πŸ˜› gegege…

thanks to dian gretan yg udah nyekenin *bahasa apa pula itu nyekenin* hehe…
gue sendiri blm liat koran hari ini (emang pernah liat koran?) πŸ˜›

gambar discan dari koran bisnis indonesia edisi 26 juni 2006, hal. T2

Advertisements

24 thoughts on “bangga boleh dong?! :P

  1. @all: tengkyu..tengkyu.. πŸ™‚ semuanya ini hasil kerja sama org sekantor… :)makan2?? hmm.. kira2 para bos2 itu ngajak anak buahnya makan2 buat ngerayain gag yaa.. πŸ˜•

  2. …”amazing physics (judul asli: pesona fisika) & amazing mathematic (judul asli: pesona matematika” judulnya aja udh bikin gw mau pingsan… ck ck ck…tenang, sbntr lagi juga keluar bajakannya (berusaha menurunkan rasa happy ita) mwahahaha.. :D.

  3. karena terkenal, cek2 daerah2 bajakan ta..siapa tau ntar tiba2 nongol software loe d situ.. kl dah nongol, waktunya ningkatin security atau nanamin rootkit πŸ˜€

  4. supitaru said: sbntr lagi juga keluar bajakannya

    hehehe… dari pertama launching juga udah ada yg berusaha bikin bajakannya, pit. dari yg cupu sampe yg lumayan. tapi untungnya kita pake “dongel”… sejauh ini yg kita tau, mrk ga bisa 100% ngebajak.tapi makin lama, muncul kompetitor yg makin banyak & makin macem2 gayanya. dari yg bersaing secara sehat sampe yg aneh2. dari maen bersih sampe maen kotor. disabotase, kemalingan, dijelek2in orang, dimata2in… we’ve been through it all.bisnis itu kotor, jendral. bahkan utk pendidikan sekalipun *sigh* tapi spt kata bos gue… “nanti juga lama2 orang bisa menilai mana yg sebenarnya terbaik”

  5. ckwms said: waaa…seneng nih baca beritanya. Sebagai mantan penulis skript pesona fisika, gw boleh numpang bangga ga ta?

    huaaa… caroliiiiinneee…. ofcourse elo boleh bangga juga doong :Dlin, banyak cerita nih. kangeeeenn…. >:D<!–

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s