bete? no way!

bete #1

semalem gue sempet sedikit ribut sama bokap. hal sepele yg digede2in. sepele banget malah. biasalah, kata org kan makin tua makin sensi… tapi sensinya keterlaluan banget… menganggap semua orang di rumah udah pd ga menghargai dia sejak dia pensiun… halah! apaan sih?! efeknya jadi yg suka marah2 & ngomel2 ga jelas gitu. dan semua org pasti kena imbasnya. arrgghh…!!

pelampiasan: naek ke atas, sms-an (sedikit aga curhat dan minta dihibur) sambil denger musik kenceng, nonton dvd 2 film sampe jam 2, ngantuk, tidur

bete #2

gue mimpi. gue jarang banget mimpi. terakhir gue mimpiin dia, itu udah lama banget. waktu itu dlm mimpi gue, gue melihat sesuatu, gue tanya dia, dan dia bilang yg intinya membenarkan apa yg gue liat itu. ga lama abis itu, di kehidupan nyata, gue denger kabar yg persis spt yg dia bilang di mimpi gue. dan itu bukan hal yg menyenangkan. bete banget gue waktu itu. meskipun itu bukan mimpi buruk, tapi akibatnya tetep aja buruk.

dan setelah lama banget gue ga mimpiin dia, mimpi itu muncul lagi. dalam setting & scene yg berbeda. tapi situasinya nyaris sama spt mimpi gue terakhir itu. dan jelas sekali gue inget, di dlm mimpi gue itu gue bete & serba salah. gue ga mau nanya2 lagi cuz gue takut apa yg gue denger sebenernya gue udah tau dan itu nanti akan jadi kenyataan. lagi2 bukan mimpi yg buruk, tapi tetep berakibat buruk.

pelampiasan: bikin status di ym: don’t ever come into my dream again!

bete #3

curiousity kills the cat. hari ini gue menemukan sesuatu yg selama ini ga mau gue liat. dan ternyata seharusnya memang ga pernah gue liat. bikin bete. emang… kadang ketidak tahuan itu adalah berkah. kadang memang kita harus membiarkan sesuatu yg kita ga tau tetep menjadi sesuatu yg tidak kita ketahui. hmpff…

pelampiasan: bikin status baru di ym: did i say that i loathe you? (damien rice)


ah yaa.. sudahlah… ga usah dilanjutin.
gue berusaha meredam bete ini. hharus bisa. bisa. bisa.
toh malam ini gue mau ketemu sama…… *melirik jam dinding*
weks! udah jam segini…. waktunya bersiap2…
hey, im coming…

Advertisements

26 thoughts on “bete? no way!

  1. greyskymorning said: ah yaa.. sudahlah… ga usah dilanjutin.gue berusaha meredam bete ini. hharus bisa. bisa. bisa.toh malam ini gue mau ketemu sama…… *melirik jam dinding*weks! udah jam segini…. waktunya bersiap2… hey, im coming…

    cieeeeeeee….ita!tuit..tuitt..

  2. www5 said: terlalu berlebihan atau emang cerita sebenarnya seseru itu ya?

    cara pandang orang beda-beda kalee..mungkin ada yang mikir berlebihan, tapi ita kan memang punya hidup yang seru..

  3. @chiara: kenapa kamu, chia? ko tuit tuit?? apakah kamu sudah berubah jadi burung?? cicit tuit cicit tuit…. :P@richoz: apanya yg menyeramkan? mimpi buruk yg jadi kenyataan atau kucing mati?@abee: ah tida apa2… tida apa2…@leonie: akyu tida bisa buka ye-eeeemmmmm…. :((@donny: gothic jugaaa manusiaaaaaaaaa….

  4. @ivan: well… i am one of those melodramatic fools, neurotic to the bones, no doubt about it. sometimes i give myself a creep. sometimes my mind play tricks on me.@leonie: ah, jilly… hidup gue emang seru, tapi masih kalah seru dibanding hidupmu ;p@agusdidin: hehe… nggak bete kok, mas. kan udah ada pelampiasannya ^_~@inen: berbete-bete dahulu, bersenang-senang kemudian@Q: huauahuahua… ummm… maybeeee… ;))

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s