lagu galau

ga tahan utk ga posting lagu ini. hehe…
yeah, gara2 kopi di minggu pagi dan lagu ini yg diputar di mobil, gue jadi galau berat. hmm…

well… energi marah gue sepertinya menguap bersama aroma kopi mix dan roti kismis. dilanjutkan dengan kapucino panas dan 2 porsi kombinasi antara kentang goreng, sosis, dan nugget. gue pun mencair bersama sinar matahari pagi yang hangat di minggu pagi itu. sempet mengurung diri & jadi anti-sosial sepanjang minggu sore, hanya utk menenangkan diri dan kembali mendengarkan lagu ini berkali2.

tapi akhirnya gue kembali. dengan tenang. masih sedikit agak galau. tapi masih mending galau daripada marah2, kan? ;p

thanks yang wiken kemaren udah nemenin gue

dan…

utk siapa pun yg pernah nyakitin gue atau pernah gue sakitin, may God bless you all.
muach :*

The Blower’s Daughter
Damien Rice

and so it is
just like you said it would be
life goes easy on me
most of the time
and so it is
the shorter story
no love no glory
no hero in her skies

I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes..

and so it is
just like you said it should be
we’ll both forget the breeze
most of the time
and so it is
the colder water
the blower’s daughter
the pupil in denial

I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes off of you
I can’t take my eyes…eyes…

ohh, did I say that I loathe you?
did I say that I want to leave it all behind..

I can’t take my mind off of you
I can’t take my mind off of you
I can’t take my mind off of you
I can’t take my mind off of you
I can’t take my mind off of you
I can’t take my mind..

my mind..my mind..
til I find somebody new..

ket. foto: (ki-ka) yuda, yani, gita, gue. novi lagi foto2 di sudut lain. galih lagi di kantornya (sorry u miss dat moment, bro. kita menemukan tempat ini setelah ngedrop elo di blok m)
lokasi: cafe al-haya, darmawangsa
see more pics at http://darajingga.multiply.com/photos/album/14

28 thoughts on “lagu galau

  1. spinkage said: u know, minggu ini, di network gw ada 3 orang upload lagu ini… 😀

    huahuahuahua… damien is in the air :Ddan elo sendiri ngedonlod lagu ini kan, yan? ;p

  2. greyskymorning said: huahuahuahua… damien is in the air :Ddan elo sendiri ngedonlod lagu ini kan, yan? ;p

    iye.. gw dl 2 lagu.. i remember sama blowers daughter 😀

  3. hauhauahuahuahua eoeoeieoieoieoieoeioeioee….*ini kan password*santai ta santai yan, gw kan udah ganti lagu skrg…di kepala gw skrg dududududududududu *password baru*

  4. greyskymorning said: and so it isjust like you said it would belife goes easy on memost of the timeand so it isthe shorter storyno love no gloryno hero in her skies

    hmmm…lagu ini pernah membahana di hari2 gelau gue ;(emang bawaanya melorooot bgt kalo denger nih lagu…btw … yang mana sih orangnya ta’???

  5. greyskymorning said: and so it isjust like you said it would belife goes easy on memost of the timeand so it isthe shorter storyno love no gloryno hero in her skies

    hmmm…lagu ini pernah membahana di hari2 gelau gue ;(emang bawaanya melorooot bgt kalo denger nih lagu…btw … yang mana sih orangnya ta’???

  6. @novi: oh nooooo….@ciphie: wahh kamu sudah tau duluan tempat ituuu..@chiara: yeap. kalo denger lagu itu emang lebih enak sambil melorot dari kursi. seakan2 meleleh… hihihihi….@abee: gue lagi migren nih. tolong pijit dong :P@Q: ah, nasi damien… itu kan kata2 gue, Q. huhu… *jitak Q pake whiteboard marker*

say something

