i want to be your girlfriend…!!

from: +62813177*****
time: 17:19 29-03-2006

i want to be your girlfriend. would u??
abis fotonya ganteng banget sih…!

to: +62813177*****
time: 17:20 29-03-2006

gyahahahaha!!!! yakin mauuu???? hihihi… 😛

from: +62813177*****
time: 17:21 29-03-2006

100% absolutely. really2 want to be your girlfriend…

to: +62813177*****
time: 17:22 29-03-2006

huahuahua.. gila nih anak! obsessed! mwahahaha…
gimana, udah potong rambutnya, sayang?

*sensor*
*sensor*
*sensor*

from: +62813177*****
time: 17:47 29-03-2006

mmm… ntr mlm aja ya dikasih tau. oke beb?

to: +62813177*****
time: 17:49 29-03-2006

oke hunz… see u on friday. muach :*

—-

ckckckck.. anak2 jaman sekarang…
berani mengungkapkan perasaan… woohoo!!

hmmm…

so… to all the girls that i love…
meet e.n.s… my new girlfriend
kalian ga keberatan kan, girls??? 😉

😛

Advertisements

29 thoughts on “i want to be your girlfriend…!!

  1. greyskymorning said: so… to all the girls that i love… meet e.n.s… my new girlfriendkalian ga keberatan kan, girls??? 😉

    ga kok ta, gw percaya semua keputusan yg elo ambil adalah yg terbaik buat elo, gudlack yah ta!! *udah cukup serius ga komen gw????*

  2. greyskymorning said: ivan: huaaa… sapa yaa kira2…. *deg2an ala arale* 😛

    pokoknya cantik lah orangnya… cocok ama lu yg ganteng :D*biar itsy tambah deg2an :P*

  3. prazz: huahuahua… aku tau dia sangat pengertian ^_^ivan: *menunggu*yani: mau sms sapa aja yan? mau bilang apa? gue udah jadian gitu? gue udah punya pacar?? 😛 huehuehe… ternyata si benda biru itu emang manjur yah? 😀

  4. greyskymorning said: yani: mau sms sapa aja yan? mau bilang apa? gue udah jadian gitu? gue udah punya pacar?? 😛 huehuehe… ternyata si benda biru itu emang manjur yah? 😀

    huihihi.. sekaligus mau ngabarin calon pengguna benda biru itu.. dan sekalian ngasih tau kl sekarang berefek samping.. huehehehehe

  5. novi: huahuahuahua… kebalikan dari gue, selalu disangka lebih muda *akibat minum darah daun muda* eh… yg ini muda banget loh… gila.. bisa idup lebih lama 200 taun lagi gue kalo minum darah dia. huahuahuahua >:)drake: buwahuauahuwhauhua…. yg penting kasih sayang, broooo :Pyani: gyahahaha… iya nih… efeknya melenceng gitu… salah sasaran!!!! *lol*

  6. drake4life said: gw br sadar. Ita, are you going to be the butch of the relationship? 😉 You know, the agressive one *wink*(just kidding ta)

    yeap, i’m one of her femme for years..

  7. leonie: uuuppppsssssss…!!!!yani: tapi elo bukan istry gue :Pdrake: butchie?? heihiehiehiehieabee: mmm… yes?leonie: cup cup cup… im here beb… im here… foto2 yg kemaren mana? kita keren ya? 😉 *mengalihkan perhatian* :Pan: huahuahuahua… maap an… maap… abis gue juga berkompetisi sama para homo sih… :Pdee: wahhh… akyu juga naksir kamyuhh.. sayang kamyu suda punya drake ;Payoo kapan jalan bareng lagiii… jangan bilang2 drake yaa?? :Pdrake: ooopsss!!! :Pnita: hehehe… silakan silakaaan… tokohnya yg psycho yaaa :Pulil: sudah waktunya dunia merestui hubungan kita, sayang… *lol*manda: jambu klutuk. buat obat dbd 😛

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s