kata hati

jika terjebak diri
dalam pusaran emosi
aku berdiam sendiri
coba dengar kata hati

tapi jika tak bisa lagi
mendengar apa kata hati
mungkin aku sudah tuli
atau tidak punya hati

Advertisements

35 thoughts on “kata hati

  1. greyskymorning said: jika terjebak diridalam pusaran emosiaku berdiam sendiricoba dengar kata hatitapi jika tak bisa lagimendengar apa kata hatimungkin aku sudah tuliatau tidak punya hati

    jika sungguh perdulidengan kata hatikau harus coba lagiuntuk terus memahami*asik ita main rhyme nih*

  2. no, don’t push yourself too hard like that, dear.. it always happen sometimes.. just relax.. ..don’t go alone to much, talk with someone lah or just sleep well.. tommorow will always be better…

  3. greyskymorning said: justru aku sedang tidak pedulihatiku serasa mati*ayo main rhyme* 😛

    belum tentu hatimu matimungkin hatimu sedang sembunyi*ayo ta, tandem kita?* 😛

  4. greyskymorning said: lempar prazpake satu rim kertas:P

    terima kasih sodari, itaanda baik sekali…tau aja klo saya mo ngeprint dokumen dan butuh kertas… :)ps: gue masih nerima jasa curhat koq 😉 😛

  5. greyskymorning said: tapi jika tak bisa lagimendengar apa kata hatimungkin aku sudah tuliatau tidak punya hati

    ah, neng gothic.hatimu belum titik.mungkin cuma perlu digelitik.tarian jemari jail nan lentik.melahirkan tawa mengikik.sampai air matamu menitik.

  6. nozqa said: ah, neng gothic.hatimu belum titik.mungkin cuma perlu digelitik.tarian jemari jail nan lentik.melahirkan tawa mengikik.sampai air matamu menitik.

    menjadi hujan rintik-rintik.sini kuberi kau bisikrasa itu cuma sejentikcourage-lah neng gothic ;)*ketawa guling2*

  7. originalshit said: belum tentu hatimu matimungkin hatimu sedang sembunyi

    mungkin saja hatiku bersembunyidi dalam lemariatau lacidi antara kaus kaki*itu hati apa anak kucing??* 😛

  8. prazz said: tau aja klo saya mo ngeprint dokumen dan butuh kertas… :)ps: gue masih nerima jasa curhat koq 😉 😛

    ya silakan aja kalo mau ngeprint di kertas bekas…ps: tapi gue ga mau curhat, prazz 😛

  9. nozqa said: ah, neng gothic.hatimu belum titik.mungkin cuma perlu digelitik.tarian jemari jail nan lentik.melahirkan tawa mengikik.sampai air matamu menitik.

    ah, bidadari botak yang cantikkata-katamu sangat menarikaku menjadi tergelitikjadi ingin dikelitikpakai senapan balistik*loh?* 😛

  10. ya udah kl gitu, emang tidur yang lebih baik buat melupakan hati gundah… jgn lupa tidurnya diiringi musik2 yg indah.. jgn lagu2 mellow… dan JANGAN pula lagu ‘CANON in D Minor’ yang waktu itu huahahhaa *lirik2 galih :)*

  11. spinkage said: hm.. ada libur 4 hari nih.. ketemuan yuukkkk….

    si novi ngajak ke anyer tuh. tapi gue tgl 1nya ga bisa. kalo ketemuan di satu tempat sihgue mau ajah… ayoooo… gue utang konperensi pers yaa sama kalian 😛

  12. greyskymorning said: ah, bidadari botak yang cantikkata-katamu sangat menarikaku menjadi tergelitikjadi ingin dikelitikpakai senapan balistik*loh?* 😛

    di tepi kolam itik.menunggang kuda yang meringkik.dalam basuhan hujan rintik-rintik.kupantau gerak gerik.siapkan balistik.mengincar mulut neng gothic.dengan peluru 1/2 liter es krim coffeemilk.

  13. greyskymorning said: kalo ketemuan di satu tempat sihgue mau ajah

    ya kalo ketemuan di banyak tempat sekaligus mana bisa? emangnya Naruto punya ilmu Kage Bunshin bisa jadi banyak atau di cloning dulu?? 😛

  14. greyskymorning said: si novi ngajak ke anyer tuh. tapi gue tgl 1nya ga bisa. kalo ketemuan di satu tempat sihgue mau ajah… ayoooo… gue utang konperensi pers yaa sama kalian 😛

    hm. seperti biasa ajah. SOHO. btw, anyer? lagi? si galih juga ngajakin tuh…

  15. greyskymorning said: si novi ngajak ke anyer tuh. tapi gue tgl 1nya ga bisa. kalo ketemuan di satu tempat sihgue mau ajah… ayoooo… gue utang konperensi pers yaa sama kalian 😛

    hm. seperti biasa ajah. SOHO. btw, anyer? lagi? si galih juga ngajakin tuh…

  16. duh…Itsy…neng gothic.ada yang melotot seperti jurik.bikin aku jungkir balik.harus kembali mengetik.makalah tentang lurik.dan utang sebuah larik.untuk bulletin Prodeo-Andik.jadi sekarang aku pamit dalam panik.sampai bertemu di lain lirik.

  17. greyskymorning said: mungkin saja hatiku bersembunyidi dalam lemariatau lacidi antara kaus kaki*itu hati apa anak kucing??* 😛

    bisa saja ia berlariketika kau mencarientah pakai taksiatau jalan kaki*itu bukan hati,bukan juga anak kucing…itu tuyul* 😛

  18. nozqa said: duh…Itsy…neng gothic.ada yang melotot seperti jurik.bikin aku jungkir balik.harus kembali mengetik.makalah tentang lurik.dan utang sebuah larik.untuk bulletin Prodeo-Andik.jadi sekarang aku pamit dalam panik.sampai bertemu di lain lirik.

    mau kemana kepala yang baru dikerik?aku baru saja menilik kedalam jurnal neng.gotikyang sangat unikapa kau takut dicekik?oleh para setan dan jurikyang sekarang sedang melirikdan siap melahap botak yang menarik*pisss….pissss…hehehehe*

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s