weekend

naek truk marinir
jalan kaki ke camp
ngelewatin kebun teh
naek turun gunung
nyebrang sungai
keujanan
1 jam perjalanan menanjak
digigit pacet berkali2
air terjun keren, foto2
1 jam turun gunung kembali ke camp
makan malem rame2
api unggun yg cuma sebentar
diguyur ujan lagi
berjejalan di tenda
ada tenda yg bocor
evakuasi ke rumah kosong
api unggun diganti patromax
potong kue, baca puisi
gitaran, nyanyi2
perjalanan yg agak jauh ke wc
terjebak hujan 1/2 jam di depan wc
tidur berjejer kek sate
bangun dan bermalas2an sebentar
sarapan
maen games, team building
rafling (pohonnya kurang tinggi! hehe..)
makan siang
nyebrang sungai pake tali (gue lupa istilahnya)
packing
foto2
pulang

what a great time with great new friends!

(cerita lengkap & foto2 menyusul. gue baru nyampe kantor jam 1/2 3 sore tadi. sempet tepar dulu abis diurut. kaki gue pegel2 & lecet)

*berusaha utk kembali kerja* inget dedlen woiii…

62 thoughts on “weekend

  1. greyskymorning said: perjalanan yg agak jauh ke wcterjebak hujan 1/2 jam di depan wc

    pertanyaan besar gw selama perjalanan lu adalah itu *No further comment.. nunggu dulu cerita lengkap ah… *

  2. manda:hehe.. gue sih indoor bisa, outdoor juga bisa. malah kemaren gue nagih flying fox & spider web. sayang krn ujan terus, keterbatasan waktu, dll, games itu dibatalkan. huhuhuuu…abee: ckckck… cepet banget 😛yani:oleh2nya baju kotor, kaki lecet dua2nya, badan pegel2. dan sedikit bekas gigitan pacet ^_^ivan:hehe… masih lebih dingin di cibodas, waktu halal bi halal mpers tahun lalu 😛

  3. waaahhh gw kok keduluan elo ya posting nya??? heheh gila badangw remuk semua, jalan pun susah.,… bekas gigitan pacet masih berasa euy,… gak konsen dikantor gak bisa melek sempurna hehhe….

  4. ini weekend gw pas sebulan di sukabumi kemaren nih ta..pernah headshot gw di air terjun tuh disini ta..dan disini juga.. ahh… *melenggang pergi sambil tertunduk*

  5. abee: flesh and blood 😀anne: waahh akhirnya kamuh menemukan mp-kuuhhh… huahuahua.. iya nih gue jadi susah jalan.. kaku kek robot 😛 tadi pagi langsung minta diurut, tus tepar bentar, jam 2 baru berangkat ke kantor. huehuehue… gue sih gak ngantuk krn tadi udah puas tidur di rumah 😛 bekas gigitan pacet masih ada, tapi ga berasa. yg berasa lecet2 akibat turun gunung ituh… gyuhuhuhu :Peh, kata prima dia salut sama semua peserta.. semuanya mampu sampe air terjun!! woohoo!! u guys rawksss!!! 😀novi: oleh2nya? liat reply gue buat yani. hehe…yes, ada baca puisi juga. salah satunya gue 😛 krn yg laen pd baca, gue tergerak utk baca puisi gue yg emang gue simpen di hape. 2 puisi. dua2nya ada kata2 “die” dan “blood”. ahak ahak 😛 abis itu pagi2nya, pada ngomongin bunuh diri, gara2 gue huahuahua :))leonie: wahh.. bulan lalu elo di situ juga?? waaaa…. aku menapaki jalan yg telah kau jalaniiii… kereeennnn!!! 😀

  6. greyskymorning said: huaaaaa…. udah lama ga dipanggil “neng” sama org ganteng. ahak ahak 😛

    tukang ojek langganan? huehuehueuee..akyu tidak sedi lagiiiiiii 🙂

  7. kasantie said: tukang ojek langganan? huehuehueuee..akyu tidak sedi lagiiiiiii 🙂

    bukan dooonngg… tapi tukang foto yg di sono noohhh :Pgood.. good.. ga sedih lagi… tadinya kalo masih sedih, mau gue ajak naek gunung 😛

  8. greyskymorning said: ivan:hehe… masih lebih dingin di cibodas, waktu halal bi halal mpers tahun lalu 😛

    loh kok malah jawab yg di sms? *uhuk* :Pmaksud gw itu, masalah wc.. gak kerepotan ya? :D:D:D

  9. greyskymorning said: hehehe.. iya ri… udah lama ga naik gunungayo.. kapan ya kita bisa naik gunung bareng?? 😀

    menerawang… kapan yak… gue Juli mau ke Semeru lagi sih… wanna join us?trus Agustus mau ke Rinjani… gimaneh?xixixixixi

  10. srisariningdiyah said: gue Juli mau ke Semeru lagi sih… wanna join us?

    waaaa.. mau siiihhh…tapi gue ga biasa jauh2… gue seneng gunung tapi jarang banget ke gunung. *gara2 ga boleh masuk tim pencinta alam waktu sma* huhu…kalo jauh2 gitu, pastinya lama kan? kerja gimana say?

  11. greyskymorning said: ga boleh masuk tim pencinta alam waktu sma* huhu…kalo jauh2 gitu, pastinya lama kan? kerja gimana say?

    mwahahahaha… senasib!!! masa SMA ga boleh kemana2, dipingit….tapi begitu kuliah…werrrrrrrrrrrrrrrr….kikikikikikikigue ambil cuti lah… dipas-in ama tanggal pulangnya gituh… jadi cari yang banyak libur, trus cuti buat istirahatnya gituh… dan kalo bisa biar episiennnnnnn lama perjalanan dipersingkat alias pake pesawat, kikikikiki…

  12. greyskymorning said: terjebak hujan 1/2 jam di depan wc

    ta, kayaknya enggak 1/2 jam deh ta..lebihh…..orang anne sempet nambah lagi nyetornya hehehehe….untung enggak diseruduk ma babi hutan ya kita

  13. indahsusanti said: ta, kayaknya enggak 1/2 jam deh ta..lebihh…..

    maapkeun daku ya teman2… kejadian ini gw missing…. *salahnya ga bangunin gw*

  14. srisariningdiyah said: mwahahahaha… senasib!!! masa SMA ga boleh kemana2, dipingit….tapi begitu kuliah…werrrrrrrrrrrrrrrr….

    waktu SMA gue sempet ikut kemping, tapi gue bohong, bilang sama nyokap gue nginep di rumah temen. pdhal ke gunung. hihihi.. kalo ga gitu ga dikasih ikut kemping terus *maap ya mamah..* :Ppas kuliah gue udah kebanyakan tugas… ga sempet ke mana2… lulus langsung kerja… duh ambil cuti?? gue udah rencana mo ambil cuti buat bulan agustus, mau ke bali…

  15. indahsusanti said: untung enggak diseruduk ma babi hutan ya kita

    huehue.. adakah personel kelompok babi di antara kita waktu itu? dari kelompok monyet? kalo dari kelompok pacet kan gue… jadi kalo perwakilan dari 3 kelompok itu ada, pantes aja babi hutan ga mau nyeruduk kita.. takut dikeroyok sama babi, monyet, & pacet 😛

  16. ndull said: maapkeun daku ya teman2… kejadian ini gw missing…. *salahnya ga bangunin gw*

    eits, itu kejadian selesai acara prim. jadi pas bubar, disuruh tidur, kita malah mau ke wc. minta anterin sama 2 panitia, salah satunya si bedul. tapi ternyata bedul bukan panitia ya? *lol* jangan2 yg satu lagi (gue lupa siapa. umm ga tau sih tepatnya. hehe…) bukan panitia juga =)) huahuahua…jadi waktu kejadian itu kita udah kirim sinyal pake senter ke arah rumah. tapi gada yg ngeh cuz lg pd di dalem semua, sebagian lagi gitaran, sebagian lagi baru tidur. gue ga tau deh brp jam, ga bawa jam sih..

  17. greyskymorning said: minta anterin sama 2 panitia, salah satunya si bedul.

    Ooooo, kalo gitu laen cerita, berarti emang niat minta anterin panitia cowo yeee, biar bukan panitia, yg penting cowo… *ngelirik ita penuh arti*

  18. greyskymorning said: yg satu lagi (gue lupa siapa. umm ga tau sih tepatnya. hehe…)

    satu lagi namanya Budi, ta…doski panitia, iya bukan prim?? tapi kapan lagi kita nongkrong didepan wc bau gitu, malem2 dan ujan2an plus pacet..nikmat juga, hehehe

  19. ndull said: berarti emang niat minta anterin panitia cowo yeee, biar bukan panitia, yg penting cowo…

    wehh gue sih ga tau yah.. tinggal ikut… yg minta anterin tu cewe2 yg lain. gue mah yg penting ada yg nemenin…

  20. ndull said: emang niat minta anterin panitia cowo yeee, biar bukan panitia, yg penting cowo… *

    eh…jangan salah, emang budi (alias panitia) kok yang mau nganterin…malah si budi yang ngajak si bedul (jiper kali nganterin cewek2 ke wc sendirian)malah gue yang tadinya mau mengurungkan niat utk pipis jadi dipaksa budi utk ikut pipis aja di WC (hehehe..niat awal mau pipis di semak2 gue *aiyahhh jorok*)

  21. indahsusanti said: satu lagi namanya Budi, ta…doski panitia, iya bukan prim?? tapi kapan lagi kita nongkrong didepan wc bau gitu, malem2 dan ujan2an plus pacet..nikmat juga, hehehe

    hehe… budi yg mana juga gue lupa.. :Pyep.. ber-delapan… jam 1/2 1 malem nongkrong di depan wc yg rada spooky.. ujan deres.. angin kenceng… pacet mencari mangsa… woohoo!! excellent!!! 😀

  22. greyskymorning said: hehe… budi yg mana juga gue lupa.. 😛

    budi, alias kebot…yg anaknya kurus… indah tuu, manggil dia pake nama formil mulu…. *_*

  23. wih seru euy….jadi inget waktu ikut outbond di sukabumi. tempatnya di perkebunan karet, ogut lupa nama tempatnya. yg jelas pas mau pulang kita tangis-tangisan. hiks…hiks…..

  24. iyaa seru bangettt.. 😀 sempet terharu juga sih waktu mau balik.. pdhal sebagian besar org2nya baru ketemu di situ… ternyata ada yg anak MP juga. hwaa bagus deh ketemu lagi di dunia cyber 🙂

  25. iyah ndul.. padahal kita dah kirim SOS.. tapi gak ngepek yah heheheh tapi untungnya reda lah.. dan bisa kembali dengan slamet, walaupun gue heran secara gak ada nama slamet sebagai peserta:x

  26. ta, gede apa kabarnya? masih suka minta korban ga? gw dulu pernah ngerayain 17-agustusan di sana. Ternyata waktu itu gede lg minta korban. Kakak ketua pencinta alam gw waktu sma, jatuh ke jurang and died. padahal doi hiker berpengalaman. Paginya, gw sempet nyasar, untuuunk diketemuin. However, gw tetep sayank gede, soalnya banyak pengalaman maniz di sana. piisss yah!

  27. gede is oke. cuma keknya jadi tempat pengembang-biakan pacet yg cukup sukses :Phehe gue sempet ngebayangin bakal nyasar, atau paling parah kepeleset trus jatoh ke jurang… waktu ujan gede banget selagi kita naek ke lokasi air terjun. huhuw… thanks god it didnt happen 🙂

say something

