and now they have rights to call us “satan”

make ur own comment.
im fuckin’ speechless here…

*lucky im already became a devil since thousands years ago*

Advertisements

40 thoughts on “and now they have rights to call us “satan”

  1. funny.. they should look in the mirror and really take a look a their self.. are they really holy? calling us satan.. i think its their penis which should be locked!!what is a useless piece a meat which stuck in penis anyway.. its hypocrite man!! (sorry ta..kalo mau di apus juga gak pa pa) hihi

  2. *asal mula terjadi definisi baru: wanita berpakaian ketat = setan*suatu hari di pos ronda, bbrp lelaki terlihat duduk2 di situ. ada yg maen gaple, ada yg jadi suporter doang, sambil ngopi dan ngerokok.kemudian lewatlah seorang perempuan. pake baju ketat. dan mereka mulai menggonggong menggoda perempuan itu. dan ketika perempuan itu sudah jauh, salah satu dari mereka tiba2 berteriak:”SETAN! gara2 ngeliatin cewe itu gue jadi kon*k! SETAN TU CEWE!”*ngakak*

  3. leonie said: gw cukup membaca komen2 tentang ini di milis ajah 😀

    huahuahuahua… seperti biasa, di situ komen yg berhubungan dg postingan paling cuma 3-4 komen pertama. selanjutnya OOT 😛

  4. richoz said: barangsiapa menuduh orang lain adalah syeitan…

    temen gue dong pernah dibilang “kamu kafir!” cuma karena dia ga pake jilbab. kalo aja gue yg dibilang kek begitu, gue bakal balik nanya, “situ tuhan?? berhak ngatain orang kafir??” hhh.. mereka itu demennya nuduh, fitnah… pdhal katanya fitnah lebih kejam drpd pembunuhan. apa mrk lupa sama ayat itu??

  5. spinkage said: hm… neraka makin sepi kali. para setan bandot, mereka butuh ditemani…

    bandot = kambingkambing = bertandukyg bertanduk = setansetan = wanita berpakaian ketatjadi???:P

  6. kasantie said: dah sana ke gunung sana..

    di gunung ga bisa pake baju ketat. dingin bo. yg ada pake jaket dan celana panjang. jadi gue bukan setan doongg??? waaaa pdhal kan gue mau dikatain setaaaannn!! :))

  7. esduren said: if ‘heaven’ is filled with these kinds of hypocrites, i’d rather go to ‘hell’ with these tight-clothed satanettes.

    pdhal hypocrites blm tentu masuk surga 😛

  8. greyskymorning said: bandot = kambingkambing = bertandukyg bertanduk = setansetan = wanita berpakaian ketatjadi???:P

    bandot = wanita berpakaian ketat?

  9. kasantie said: uda kalian pacaran aja:) hihihiii

    ah cape pacaran ama ita mah…kalah saingan guenya, dia ikutan ngelirik cewek juga sih… 😛

  10. putumarcella said: what is a useless piece a meat which stuck in penis anyway.. its hypocrite man!! (sorry ta..kalo mau di apus juga gak pa pa) hihi

    huahauhuahua… gak, gue gak bakalan ngapus! i like the statement :))ah, lelaki.. kadang perempuan pake baju tertutup pun diembat juga, kalo emang dasar ga bisa nguasain libidonya. mrk tuh yg dikuasain sama setan. gue pernah liat berita seorang ibu diperkosa rame2 trus dibunuh. bo, pdhal ibu2 itu pake kerudung. gara2nya tu ibu mau ke pasar, masih subuh gitu, naek angkot yg isinya cowo semua. sialnya tu cowo2 pada abis mabok. tu ibu ga nyampe pasar, malah diperkosa. dibunuh pula. itu yg namanya setan!!!trus gimana dg anak kecil yg diperkosa bapaknya sendiri, atau pamannya, atau tetangganya. anak kecil kan bodinya blm ngebentuk. gada sensual2nya sama sekali. kalo udah kerasukan setan sih ya diembat juga. jadi yg setan sebenernya siapa hayoh!!!! gue sih ga bakal nuduh siapa setan. setan ya setan. dia cuma ngegoda manusia. skrg tinggal manusianya mau tergoda sama setan apa nggak. gitu ajah!

  11. Ita kamu tidak perlu begitu. Senyum dan ikhlaskan saja. Kamu tahu kan 5 dosa besar yg tidak diampuni Allah. Semoga Allah melaknat org yg menyekutukanNya dgn spanduk.

  12. imamisnaini said: setan ada yang wanita to

    huehuehuehue… emang setan punya jenis kelamin?? :Poiya ya… baru ngeh… wahh… setan itu jenis kelaminnya apa yaa??? *sok mikir serius*

  13. prazz said: kalah saingan guenya, dia ikutan ngelirik cewek juga sih… 😛

    no comment about the statementnya ita.. cuma bisa ngakak baca statementnya prazz… I know you (even it’s just a little bit) ta’ .. hue he he.. yah.. gue juga sering kok ngelirik… (*ngelirik ke mejanya Ita yg disebrang sana….*) hue he he…BTW… I like your new lay out! It’s dark.. it’s red.. it’s blody black! Cwl!!! …

  14. Hey hey.. jangan salah baca.. itu kan bukan Syeitan atau Syetan atau Setan.. tapi Syextan.. perhatikan dong baik2 Syextan adalah.. alat untuk mengukur bintang2 di langit oleh para pelaut 😀

  15. Gue ujung2nya jd bosen ngeliat wanita berpakaian ketat..Mungkin for everyone else loe akan jd horny tp kl loe liat trus ngebosenin..Case in point, di Australia kan bebas bgt cara berpakaian. Mungkin utk yg br dateng k sini bkl horny atau terangsang jln2 d kota pas musim panas ngeliat byknya cewe yg berpakaian ketat dan minim..Malah org lebih byk ngeliatin DEE ama yg berjilbab Aneh kan?Lama kelamaan ngebosenin liat cewe berpakaian ketat. Malah biasa. Malah ngeliat org berjilbab atau pakai baju yg nutup segalanya jd luar biasa. SYEXTAN = Having sex while getting a tan 🙂 Syex tan 🙂

  16. greyskymorning said: huehuehuehue… emang setan punya jenis kelamin?? :Poiya ya… baru ngeh… wahh… setan itu jenis kelaminnya apa yaa??? *sok mikir serius*

    KL d Hentai tergantung :pWakaka..Joking..Setan juga ada cowo dan perempuannya..Nah Dracula kan dulu pacaran ama Mak Erot…Eh siapa sih namanya..Putri Gunung apa gt..

  17. greyskymorning said: bo, pdhal ibu2 itu pake kerudung. gara2nya tu ibu mau ke pasar, masih subuh gitu, naek angkot yg isinya cowo semua. sialnya tu cowo2 pada abis mabok. tu ibu ga nyampe pasar, malah diperkosa. dibunuh pula. itu yg namanya setan!!!trus gimana dg anak kecil yg diperkosa bapaknya sendiri, atau pamannya, atau tetangganya. anak kecil kan bodinya blm ngebentuk. gada sensual2nya sama sekali. kalo udah kerasukan setan sih ya diembat juga.jadi yg setan sebenernya siapa hayoh!!!!

    gue sih ga bakal nuduh siapa setan. setan ya setan. dia cuma ngegoda manusia. skrg tinggal manusianya mau tergoda sama setan apa nggak. gitu ajah!—-Setuju ama Ita..Shit happens.. We take responsibility krn kita mau dengerin bisikan setan…Eh double standard..Cowo jg bs dperkosa ama ceweNABI YUSUF dulu mau diperkosa ama istrinya siapa tuh..—

  18. ibu presiden n ibu2 pejabat klo pake kebaya pan suka ketat tuh… lha klo pake baju longgar tapi nerawang gmana? yg sbener2nya tergolong setan itu ya mereka yg arogan dan merasa dirinya jauh lebih baik dari orang laen. pan, Alloh marah ama setan karena doi sombong dan merasa lebih tinggi derajatnya dari manusia…bener pa bener?tapi gw ga mo ikut2an mereka yg pasang spanduk, ah, sok tau soal setan, padahal pengetahuan gw ttg setan masih minim banget. selama ini gw taunya setan itu sejenis makanan yang agak lengket2 temennya makan duren, sayang di chic ga ada. doh, jadi kangen makan setan…

  19. drake4life said: Gue ujung2nya jd bosen ngeliat wanita berpakaian ketat..Mungkin for everyone else loe akan jd horny tp kl loe liat trus ngebosenin..Case in point, di Australia kan bebas bgt cara berpakaian. Mungkin utk yg br dateng k sini bkl horny atau terangsang jln2 d kota pas musim panas ngeliat byknya cewe yg berpakaian ketat dan minim..Malah org lebih byk ngeliatin DEE ama yg berjilbab Aneh kan?Lama kelamaan ngebosenin liat cewe berpakaian ketat. Malah biasa. Malah ngeliat org berjilbab atau pakai baju yg nutup segalanya jd luar biasa.

    pernah nggak berpikir, orang-orang ngeliatin kita itu karena terkagum2 atau karena aneh?contohnya seperti kalo gue ngeliat bencong, gue liatin terus bukan karena dia keliatan luar biasa atau gue terkagum2 tapi karena aneh.

  20. greyskymorning said: huehuehuehue… emang setan punya jenis kelamin?? :Poiya ya… baru ngeh… wahh… setan itu jenis kelaminnya apa yaa??? *sok mikir serius*

    iya yah. baru sadar gue

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s