guilty pleasure

cumi bakar
cumi asam manis
udang goreng mentega
udang goreng tepung
kerang dara rebus
cah kangkung
+ nasi dan teh botol

habis disikat dua cewe yang lagi kepingin bunuh orang.
well, cuma satu sih yg kepingin bunuh orang.
satunya lagi pengen bunuh diri karena besoknya mau dibantai (baca: meeting pembahasan materi script yg dia tulis oleh para bos dan pakar) *good luck, jo!*

hasilnya: timbangan langsung naik sekitar 2 kg *evil grin* dan ga jadi bunuh orang atau bunuh diri. pulang dengan perut kenyang & mata ngantuk… hati damai…

foto oleh: djoan
lokasi: seafood perempatan suryopranoto. murah meriah mengenyangkan 🙂

btw… ada apdetan di sini. tambahan oleh2 dari bandung 😀

18 thoughts on “guilty pleasure

  1. nitasellya said: hayuuuuuuuuuuuuuk… makan seafood rame rame yuuuk!

    ayooooooo…. cari yg murah… jangan di benhil. mahal!! :Pgila.. pdhal seharian gue males makan… pas ngadepin seafood langsung liarrrr :))

  2. greyskymorning said: ayooooooo…. cari yg murah… jangan di benhil. mahal!! :Pgila.. pdhal seharian gue males makan… pas ngadepin seafood langsung liarrrr :))

    ah ya saya sedikit tau mengenai kegalauanmu itu :Dada tuh di Sahari, tapi gue lupa di mananya.

  3. nitasellya said: gile lu jahat bener. gue mah baek.. hayo Yani itu kepitingnya diabisin!

    owh gue jahat ya kalo begitu…? sori deh…yaudah.. gue tetep traktir yani kalo begitu…*menyodorkan kerang dara rebus & cumi goreng mentega ke yani*

  4. mandey said: Di depan RS Fatmawati ajaaaaaa…Seafood 48.

    huah.. gue dah lama pengen banget makan disitu.. tiap ari pasti lewat.. cuma ga ada temen.. si ita rumahnya jauh sih.. coba sekali2 gue bisa nyulik si ita ke Fatmawati… (*wajah licik..*). kapan ya? …

  5. greyskymorning said: (baca: meeting pembahasan materi script yg dia tulis oleh para bos dan pakar)

    sepertinya nggak jadi.. udah pinjem LCD.. tapi .. ini masih jam 4.. sapa tau nti dipanggil? olalala.. bisa jam 7 malem lagi nih? PULCEP AAAAHHH!!! (*Kabuuurrr*)

say something

