the falling bubble

Suatu hari gue ikut komunitas itu karena gue pake produknya. dan juga karena diajak dia, salah satu foundernya. lalu gue ketemu banyak orang baru dan jadi punya banyak teman baru.

gue liat awalnya sih komunitas ini bagus. ga cuma sekedar kumpul-kumpul & having fun. tapi punya misi dan banyak kegiatan sosial. lumayan terorganisir dan punya sponsor. apa2 bisa gratis.. apa2 dapet fasilitas… cool deh pokoknya.

tapi lama2, gue ngerasa bosan. lama2 gue gak dapet feel & fun-nya lagi di situ. segala yg terorganisir itu jadi lebih dipaksakan terorganisir. dan jarak antara atas dan bawah makin terasa. yg merasa dirinya pintar keliatan snobis-nya. semua kebobrokan keliatan. semua ketidak-enakan mulai terasa.

dia, si founder yg mengajak gue, lama2 terlihat sangat ambisius. lama2 ga ada yg suka sama dia. maka kami memintanya mundur. setelah sidang, akhirnya dia mau mundur dari jabatannya. dan juga mundur dari komunitas. dia tinggal sejarah.

lalu kami mulai dg ketua baru. mulai dg ‘hidup’ baru. tapi lama2 gue ngerasa ini ga ada artinya. ketua baru cuma boneka. kami semua boneka. dan yg menganggap dirinya pintar makin menjadi2 snobisnya. gue lawan. gue ribut. dan celakanya dia salah satu founder juga.

sebenernya dari awal gue masuk, udah bbrp kali ribut sama dia. cuma gara2 hal sepele dan itu krn gue orang baru & masih awam. gue cuma menanyakan sesuatu yg gue ga tau dan dia marah. cuma gue ga bantai balik krn gue masih ‘menghormati’ dia sbg org lama & punya jabatan di komuniti. tapi lama2 temen2 baik gue pergi satu persatu dari situ, krn ribut dg orang itu. and i said, wtf…!!

terakhir gue ribut sama dia, ga bisa gue tolerir lagi. entah knp gue merasa kalo dia merasa gue serang dg kata2 gue yg – padahal – selalu diembel2i dg icon “:P”. aneh. sptnya dia ga terima perbedaan pendapat. dan ga terima diberi masukan sama org yg dia anggap kepintarannya ga sebanding dg dia.

gue marah tapi gue gak pake capslock. gue hanya menyatakan sikap. gue meledak, memang. karena udah lama gue tahan ledakan itu di kepala gue. lalu gue pergi dari situ. dg kata2 yg menusuk tentu aja. huahuahuahua :))

pdhal tadi niatnya mau pergi secara baik2. tapi what the heck.. they dont deserve what so called respect since they dont have any for others.

lama gue ga denger lagi kabarnya… tapi blm sampe setahun sih…

tadi gue ngobrol sama temen gue, yg kebetulan member komuniti itu. dia bilang komunitas itu spt mati sekarang. ga ada yg ngurus dan ga ada yg tertarik ngurusin. pengurus udah pada males. milis sepi kek kuburan. dan dia… si founder yg snobis itu… ga ada yg tau apa kabarnya. ga ada yg berminat tanya2 atau sekedar say hello, atau keep in touch. ga ada kabar.

dan gue tersenyum. isnt it ironic… gue masuk situ, krn diajak salah seorang founder. lalu di dalam gue membuat keributan dg para founder yg sok kuasa. satu jatuh, satu bertahan dengan kepala besarnya. lalu gue keluar. dan mereka jatuh. haha!!! EAT THAT YOU SNOBBISH-HEAD!!! huahuahuahuahuahua…

*demonic laugh*

heuhuehue.. gue jahat ya? tertawa di atas kehancuran orang lain… 😛

45 thoughts on “the falling bubble

  1. richoz said: iyaelu jahat

    huehuehue… masuk ke komunitas orang, ngacak2, tus pergi begitu aja. setelah gue pergi mereka baru “jatuh”…jadi salah gue???salah temen2 gue???mereka “jatuh” pas gue pergi, berarti bukan gue yg bikin jatuh dong???ke-snobis-an mereka lah yg bikin mrk jatuh!!=))

  2. schizoroom said: di jakarta mati suri yah……. bagaimana kabar yang di bandung yaaah….dah lama ga kesana…

    mati suri… dan akan segera mati beneran tampaknya :Phuehuehuehue.. tau tuh yg di bandung… coba dong elo tanya… secara dulu elo juga punya jabatan di situ. hihihihi… 😀

  3. greyskymorning said: secara dulu elo juga punya jabatan di situ. hihihihi

    dr yang asalnya kabid…. sampai dengan jadi ga jelas jabatannyakabar terakhir seh… masih ngurusin anak smu

  4. greyskymorning said: huehuehue… masuk ke komunitas orang, ngacak2, tus pergi begitu aja. setelah gue pergi mereka baru “jatuh”…jadi salah gue???salah temen2 gue???mereka “jatuh” pas gue pergi, berarti bukan gue yg bikin jatuh dong???ke-snobis-an mereka lah yg bikin mrk jatuh!!=))

    trus elo ngerti nggak perasaan gw?perasaan temen-temen gw?pecahkan saja gelasnya,biar gaduh..*jadi inget pilem idola remaja tahun 2000-an*

  5. drake4life said: produk apa nih? produk kecantikan..waduh…kok kyk organisasi fasis gt..

    huee sbnrnya bukan produk sih… tapi jasa kali yaa… huehue.. iyaa sptnya begitu… mrk org2 fasis. tapi mrk ga nyadar kesalahan terbesar mrk adalah merekrut gue yg narsis tapi autis dan sadis. moahahahahaha :))

  6. greyskymorning said: huee sbnrnya bukan produk sih… tapi jasa kali yaa… huehue.. iyaa sptnya begitu… mrk org2 fasis. tapi mrk ga nyadar kesalahan terbesar mrk adalah merekrut gue yg narsis tapi autis dan sadis. moahahahahaha :))

    jasa apa?MasyaAllah.. Autis dan sadis? br dgr gw kombinasi gitu? skrg msh baik2an atau dah perang beneran?

  7. prazz said: *sodorin ita cewek putih nan cool*

    huahuahuahua.. you know me dat much, prazz!! you do fuckin-really know me dat much!! bwahahahaha… o well… im falling in love.. ahak ahak 😛

  8. spinkage said: ung. ta.. bukan tempat yg gw diospek ga jelas itu kan?

    bukan, yan… bukan. tenang ajah..kalo itu mah ketauan tempat ga penting. ga jelas adalah nama lain dr ga penting-nya. hehehehe 😛

  9. drake4life said: jasa apa?MasyaAllah.. Autis dan sadis? br dgr gw kombinasi gitu? skrg msh baik2an atau dah perang beneran?

    hmm… i cant tell u here, bro. takut nantinya menjatuhkan nama baik. cuz brandnya lumayan ngetop sih di sini.. heuhuehuehueautis & sadis? blm pernah denger kombinasi itu? well… yaa.. krn itu karangan gue sendiri. huehuehue…sekarang gue masih berhubungan baik2 sama yg laen, tapi nggak dengan bbrp orang tertentu.

  10. greyskymorning said: huahuahuahua.. you know me dat much, prazz!! you do fuckin-really know me dat much!! bwahahahaha… o well… im falling in love.. ahak ahak 😛

    for how many time, ta?? :P*klik kanan folder list cewek putih, klik properties, set as hidden*

  11. leonie said: ini mah borok lama dari komunitas (yang harusnya sih ngga) bobrok… masih basah juga yak ? heheh..

    hihihi.. udah kering sih, jilll…cuma tadi gue iseng nanya2 sama deta. secara dia kmrn baru ketemuan lagi sama anak2 itu. ada yg nikah, mrk pd dateng. tadinya gue mau ikut, tapi hawa kemalasan mengukung dirikyu utk pergi ke pondok labyu :Piya jadi begitulah… borok lama emang… tapi gue juga ga nyangka kalo masih aja basah.. dan membuat mereka sekarat… 😛

  12. greyskymorning said: hihihi.. udah kering sih, jilll…cuma tadi gue iseng nanya2 sama deta. secara dia kmrn baru ketemuan lagi sama anak2 itu. ada yg nikah, mrk pd dateng. tadinya gue mau ikut, tapi hawa kemalasan mengukung dirikyu utk pergi ke pondok labyu :Piya jadi begitulah… borok lama emang… tapi gue juga ga nyangka kalo masih aja basah.. dan membuat mereka sekarat… 😛

    *menyanyikan lagu ‘mengheningkan cipta’*

  13. schizoroom said: ga ikut ke kawinan yang di pindok labu???kirain deket ma lo ta

    pondok labu tuh jauh, men… jauh banget!! wew… bisa abis brp juta kalo gue musti naek taksi ke sana… 😛

  14. schizoroom said: jauh yaaaah…..*buka peta jakarta.. ukur jarak pondol labu – kebon kacang*

    heran ni anak penyakit typonya ga ilang2… *cekikikan* dari tadi nulis pondok labu aja salah terus :Piyaa jauuhh, men… ketemuan di citos, abis itu ke fatmawati, baru ke pondok labu. ke citos aja bisa lebih dr 1/2 jam. blm ke fatmawati. blm ke pdk labu. trus pulangnya kan aksesnya susah. lgpula ujan.. *seribu alasan*

  15. karena itu sebaiknya untuk tidak melakukan multilevel marketing. sebab demikian adanya karena itu. apakah yang dimaksud dengan karena itu? karena itu ialah apabila begitu lalu menjadi begitu. padahal kan begini. begini itu tidak sama dengan begitu. akibat tidak sama lalu berkelahi. padahal berkelahi hanya akan membuat permasalahan semakin begini begitu. karena ada yang begini begini saya begitu loch. tapi ternyata yang lain, ah padahal sih dia cuma begitu. karena itu diharapkan agar yang begitu dan begini dapat bersama sama begituan. sebab jika sudah begituan tandanya sudah dewasa. tapi ingatlah agar begituan menggunakan pengaman. sebab jika tidak, akan mengakibatkan kehamilan.

  16. greyskymorning said: haha!!! EAT THAT YOU SNOBBISH-HEAD!!! huahuahuahuahuahua…*demonic laugh*heuhuehue.. gue jahat ya? tertawa di atas kehancuran orang lain… 😛

    waaaaaaaaaahhhhh… ita bisa bgituuuuuuhhh… huhuhuhu….gapapa ko… sekali2 doang kaaaaaaaaan??? hehehe…

say something

