reformasi tim

ah… rese
tadinya gue udah punya partner
tus krn mereka tertarik
dan terlihat lebih kompeten
partner gue mundur
mereka maju
gue punya tim baru

tapi akhirnya salah satu mundur
dan yang satu hilang entah ke mana
gue kecewa banget
jadi cuma segini doang???

hey partner,
mau jadi partner gue lagi ga?
kita jadi satu tim lagi
spt rencana semula
sebelum ada mereka
reformasi tim jadi dari awal lagi

*sigh*
good luck for both of us
owh… make it three of us
^_^

Advertisements

27 thoughts on “reformasi tim

  1. greyskymorning said: hey… kamuh kenal sama novi yah?

    iyaa… duduls si novi.. kenal duluan sebelum tau MP nya.. pas jemput temen aku si audrey di GREY… ^^emang ita kenal novi juga? dimana?

  2. menhariq said: iyaa… duduls si novi.. kenal duluan sebelum tau MP nya.. pas jemput temen aku si audrey di GREY… ^^emang ita kenal novi juga? dimana?

    ahahaha iyaa novi ceritaaa :Pyep, gue kenal sama novi juga. dikenalin sama galih, dulu sblm novi punya mp. uda bbrp kali nginep bareng. taun baruan kemaren gue kan sama dia rame2 ^_^

  3. greyskymorning said: ahahaha iyaa novi ceritaaa :Pyep, gue kenal sama novi juga. dikenalin sama galih, dulu sblm novi punya mp. uda bbrp kali nginep bareng. taun baruan kemaren gue kan sama dia rame2 ^_^

    cieeee gw lagi diomongin….*ahaks ahaks ihiks-ihiks*

  4. menhariq said: iyaa… duduls si novi.. kenal duluan sebelum tau MP nya.. pas jemput temen aku si audrey di GREY… ^^emang ita kenal novi juga? dimana?

    dudul bukan gw…dudul asli Garut *dodol maksudnya* wekss…hihi..;p

  5. greyskymorning said: caper dia, yan. cari perhatian. gue lagi nyuekin dia soalnya gue ga mau diajak ke pi sama cewe2 kijang 1:P

    ita mau karaoke! kangen karaoke katanya…hahahaha

  6. greyskymorning said: hehehe gpp noz… cuma kecewa sama tim frilens gue…makanya gue balik ke partner pertama gueuntung dia masih mau ^_^

    ahhhh……partner kamu baik sekali..*kayak lagu duet karaoke agnes-ahmad dani kita aja…”masihkah mungkin hatimu berkenan, menerima hatiku untukmu….cintaku sedalam samudra,setinggi langit di angkasakepadamu….huhuhuhu…kapan kita teriak-teriak di piknik lagiii?

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s