suicide plan part 2

Lalu aku memutuskan untuk mati di kamarku sendiri. Aku akan menyayat nadiku dan merendamnya di baskom berisi air dingin agar darahku cepat keluar dan menjadi habis. Aku tak akan mengotori lantai kamar dengan darahku yang berceceran keluar dari artery-ku. Kasihan orang yang akan membersihkannya.

Beberapa jam sebelumnya aku berpamitan pada semua keluargaku. Aku menciumi mereka dan mengatakan akan tidur lebih cepat. Tak ada yang curiga dengan rencanaku ini. Aku masuk kamar dan mengunci pintu rapat-rapat. Malam ini aku akan mati.

Cutter dan air dingin sebaskom sudah kusiapkan. Lalu aku duduk diam di bawah jendela, memandang bulan dan langit malam yang gelap. Menghitung menit demi menit dengan jantung berdebar. Sebentar lagi aku akan mati.

Satu jam.

Setengah jam.

Lima belas menit.

Sepuluh menit.

Lima menit.

Alarmku berbunyi. Tepat jam 12 tengah malam.

Aku mengangkat cutter dan meletakkannya tepat di atas urat nadiku.

Happy bloody birthday to me. And have a nice dieโ€ฆ

25 thoughts on “suicide plan part 2

  1. greyskymorning said: Aku mengangkat cutter dan meletakkannya tepat di atas urat nadiku

    do it quick, don’t hesitate. once you hesitate, you’ll only get pain instead of blood gushing out of your arm.it’s beautiful and mesmerizing, the blood. gushing out impatientyly, as if they’ve been trapped in our body forever and couldn’t wait to get out of it.no pain. just slight dizziness. and your eyes getting heavier, and heavir. you’ll only wan to sleep. that’s all…….

  2. greyskymorning said: Aku akan menyayat nadiku dan merendamnya di baskom berisi air dingin agar darahku cepat keluar dan menjadi habis.

    nah, ini bertentangan dengan teori suisidal yang pernah gue baca ni. menurut teori tsb, menggunakan air hangat akan memompa darah lebih cepat keluar, karena dia membuat arteri mengembang dan mengisinya penuh dengan darah. mungkin hal ini lebih mudah gue mengerti karena gue pria (ehm).terus dalam teknik ini, kenyamanan sangat dibutuhkan. kenapa org kebanyakan menyayat nadi sambil berendam di bathtub, karena faktor kenyamanan itu tadi. kalo perlu sekalian aroma terapi.wah, sayang ya udah mau jadi. sebenernya gue ada bbrp referensi sih. tapi namanya fiksi kan, gak harus bener2 amat.. ๐Ÿ™‚

  3. anzarra said: menggunakan air hangat akan memompa darah lebih cepat keluar,

    huaaa… gue juga pernah nulis pake air hangat. tapi ada yg protes, ktnya pake aer dingin. jadi yg bener yg mana nih??? an, mau jadi reviewer ga?? ;;)

  4. nitasellya said: it’s beautiful and mesmerizing, the blood. gushing out impatientyly, as if they’ve been trapped in our body forever and couldn’t wait to get out of it.

    ahak ahak.. u’re sick, sista ๐Ÿ˜€

  5. greyskymorning said: huaaa… gue juga pernah nulis pake air hangat. tapi ada yg protes, ktnya pake aer dingin. jadi yg bener yg mana nih???an, mau jadi reviewer ga?? ;;)

    air dingin dari mana…source gue : The keys to wrist slashing are a few things. First, you have to make long and deep cuts; not “across” your wrists, but up your armโ€”opens more of the vein and makes clotting harder. Second, It’s best to sit and soak in a hot tub of water, or a running shower. The heat and hot water will keep your blood flowing and will relax you, but will also race your heart, as your body’s natural reaction is to pump blood faster, to speed your body functions up, to cool your body off.tambahan : Lastly, a little alcohol in your system can’t hurt as it also prevents clotting of the blood, may stop any anxiety attacks you may have, and may even limit the pain. Lastly, elevate your legs while sitting in the tub or showerโ€”this will bring the blood from your lower regions back into your body’s center, where it can get pumped faster, and you may not get as light-headed after your bleeding.reviewer?hmmm… siap2 sama pemaparan argumen kaya gini dong kalo gitu. salah satu alasan knp novel gue ga selesai2 krn kelamaan riset drpd nulisnya :Dkirim ke anzarra@gmail.com ya…

  6. anzarra said: salah satu alasan knp novel gue ga selesai2 krn kelamaan riset drpd nulisnya ๐Ÿ˜€

    hihihi… kebiasaan baik yg berakibat buruk :Pgue juga riset sih, tapi secara umum ajah. gue riset ttg cara2 bunuh diri yg sering dipake org2. ga terlalu mendetil. cuma the way they do & how effective it is. tapi banyak bo’ caranya… huahauaua… seneng gue bacanya! :)) >:)btw, udah gue kirim tuh. ditunggu reviewnya. tapi jangan sampe bikin gue menunda ini jadi lebih lama lagi. hehehe… ๐Ÿ˜›

  7. pasiennya kakak gw pas jaga malem di rscm kedua wristnya sampe ancur disayat2 pake piso dapur tapi orangnya masih idup gtu ta. soalnya arteri tuh di bagian bawah2 letaknya yg dpn2 itu vein (kalo vein ga bisa muncratin darah banyak)… makanya ta, kyknya kalo pake cutter ga mungkin mati deh kyknya… heuu

  8. “itu yg gue takutin… takutnya abis pd baca buku gue, orang2 jd kepengen mati muda, apapun caranya :P”mungkin lbh tepatnya pembaca jadi pintar untuk memberikan rekomendasi pada orang lain lagi yang mau mati bunuh diri, sebaiknya dengan cara apa…

  9. *percakapan imajiner*A: hidup gue udah berantakan nih. gue mau bunuh diri ajaB: elo mau bunuh diri pake cara apa?A: ga tau… tau gak cara apa yg paling efektif?B: hmmm.. kalo gitu elo musti baca dulu buku “aku ingin mati muda”. di sana ada teori cara2 bunuh diri yg efektif.A: oya? wah… patut dibaca tuh… pinjem dong!B: huhu.. buku gue dipinjem sama C, blm dibalikinA: lah, elo ga tau emangnya? si C kan udah mati. lompat dari lantai 11…B: ah, damn! dia blm sempet balikin, udah dipraktekin duluan… siyal!

  10. greyskymorning said: hmm… berarti itu namanya meledakkan diri dong?*dibahas loh, kesannya pembicaraan serius* ๐Ÿ˜›

    Kaya orang yang tertimbun runtuhan dinamit dalam goa…. cara masal lebih efisien, jadi kumpulkan data orang yang berminat dikubur idup-idup..

say something

