suicide plan part 1

Beberapa hari sebelumnya aku membaca novel tentang seorang gadis yang ingin bunuh diri. Gadis itu gagal bunuh diri karena keburu ada orang yang menolongnya. Ia segera dibawa ke rumah sakit. Lambungnya dipompa untuk mengeluarkan racun yang ia tenggak. Ia selamat. Namun racun yang sempat ia telan itu membuat sebagian organ di dalam tubuhnya tidak berfungsi dengan sempurna lagi.

Hal ini memberiku inspirasi. Aku menarik kesimpulan, kalau mau bunuh diri jangan dengan cara menelan racun serangga atau obat tidur. Prosesnya tidak cepat, tergantung berapa banyak racun atau butir obat yang kita telan. Menyebabkan sakit perut, mual dan mau muntah. Jika muntah malah akan membuat racun itu keluar dari tubuh kita, maka kita tidak jadi mati. Kalau pun tidak muntah, masih ada kemungkinan untuk selamat. Proses pencernaan di dalam perut memberi waktu untuk orang lain menyelamatkan nyawa kita.

Kecuali jika aku menenggak racun yang tepat. Racun yang bekerja dengan cepat. Satu yang terpikirkan olehku adalah arsenik. Tapi di mana aku bisa mendapatkan arsenik?

Aku memikirkan cara lain. Sempat terlintas untuk bunuh diri dengan cara menggantung diri. Tapi aku tidak suka cara itu. Aku tidak suka membayangkan mayatku akan ditemukan dalam keadaan tergantung di langit-langit kamar. Aku tidak ingin keluargaku melihat dan dihantui oleh pemandangan mengerikan seperti itu nantinya. Aku ingin mati dengan cara yang lebih dramatis.

20 thoughts on “suicide plan part 1

  1. greyskymorning said: bulan ini harus masuk penerbit :)udah tertunda bbrp bulan nih… pdhal selesainya udah lama…

    hmmm, kayanya gw ketinggalan berita neeh….AIMM aja, gw nggak tau… :((

  2. jangan mati seblom dateng ke nikahan gw yak sis.. ho ho. btw, lo musti musti musti musti nonton film Suicide! ntar deh gw bawa trus kita tonton bareng sm galih yani.. okeh?!

  3. @aya: huehueue… udah, saaay… tapi pada diem aja tuh. tapi gue ga ke ruangan lain buat nawarin. hehehe….@uta: emang terinspirasi dari situ, ta ^_^ buku itu favorit gue banget =)@abee: elo mo ke kepedalaman kalimantan?? @sophie: hmm… mati di panggung waktu main drama, mungkin? πŸ˜›

  4. @aya: huehueue… udah, saaay… tapi pada diem aja tuh. tapi gue ga ke ruangan lain buat nawarin. hehehe….—————————————————-thanks yah sdh nawarin ke yg lain πŸ˜‰

  5. @aya: hehehe… nawarinnya cuma numpang lewat aja siihh… :P@deku: hehehe… projek bunuh diri mksdnya, ku? πŸ˜› kalo projek buku ini sih udah dari tahun kemaren… huehuehue jadi pendiem ya di sebelah? hehehehe…

say something

