Double Recall

Workshop & lomba mengajar fisika & matematika pake software PF
& PM adalah event tahunan yg diadain sama kantor gue. Empat hari yg
melelahkan. Meskipun gue tugasnya cuma 2 hari terakhir, tapi tetep cape
& pegel. Gimana yg bertugas 4 hari berturut2 yak? Huhu… [salut]

Anyway, waktu gue ngumpulin data guru2 di kelompok gue, gue ngeliat
nama Ibu Murni dari SMP 70. Itu kan SMP gue!! Dan bu Murni emang guru
matematika gue. Tapi yg mana orangnya? Gue ga ngenalin sama sekali.
Hmm.. mungkin hrsnya gue lebih berani manggil aja ya, toh nanti
orangnya nengok. Ini gue malah ga ngapa2in, cuma ngeliatin kertas yg
bertuliskan nama ibu Murni.

Nope, bukan cuma ngeliatin sih sebenernya. Di dlm detik yg sama gue
mengingat bu Murni adalah guru SMP gue, tiba2 gue juga inget sama
gebetan pertama gue di SMP itu. Hah! Double recall. Ingatan gue
melompat dari masa lalu ke masa lalu yg lain pada masa yg bersamaan.
Nah loh gue bingung sendiri sama kata2 gue 😛

Mungkin krn ingatan yg mendua pd saat yg bersamaan itulah makanya gue
ga spontan manggil si ibu. Krn sebenernya mungkin gue lebih memilih utk
manggil gebetan jadul gue itu hihihi… Dan ketika di detik berikutnya
gue kembali ke masa skrg, ibu itu udah pergi dan berbaur dg guru2 yg
lain.

Hmm… apa kabar ya, si Sam itu??? Halah gue malah mikirin si (mantan) gebetan 😛

Trus kan di sana ketemu Acil, temen gue yg dari majalah Tempo. Dia tuh
pengen banget nyobain nasi uduk kebon kacang. Pas dia lagi nagih gitu,
gue inget kalo dia dulu pernah sms gue nanya2 tempat nasi uduk itu.
Tapi detik selanjutnya gue malah inget sama orang lain. Orang yg waktu
itu lagi smsan sama gue ketika si Acil juga sms gue. Dan selanjutnya
ingatan ttg orang itu malah lebih banyak muncul ketimbang percakapan
gue sama Acil ttg nasi uduk kebon kacang. Gue malah inget kalo orang
itu akhirnya telpon gue pdhal dia lagi berada jauh… [sigh]. Gue inget
banget soalnya malem itu abis ujan tapi gerah. Tiba2 ada angin kenceng
masuk lewat jendela. Tanpa sadar gue nyebut nama orang itu. Dan tiba2
HP gue bunyi… Dia – orang yg baru aja gue sebut namanya – telpon gue.
Argh… gue dan ketidak fokusan gue…

Mist. er fehlt mir.

Anyway, double recall itu mungkin cuma krn gue org yg ga fokus. Pikiran
gue selalu bercabang dan terlalu aktif melompat2 dari timeline satu ke
timeline yg lain. Hhh… so very tired…

Anyway lagi, acaranya sukses. Capeknya juga sukses. Mudah2an honor
tambahan & slametannya juga sukses 😛 Hehe… meskipun gue &
Yoan suka nyuri2 waktu buat online pake PDA-nya. Hihihi… [evil grimace]

noch vermisse ich dich.

say something

