Studi Fuckin’ Banding

DPR bertingkah lagi. Setelah minta naek gaji 10 juta, sekarang minta dana buat studi banding dinaekin juga sebesar 110%. WTF???

Tadi pagi dibahas di acara Editorial-nya MetroTV. Banyak caci maki masuk, banyak sindiran dari yg halus sampe yg kasar, banyak yg jutek. Dan gue rasa semua orang di Indonesia -kecuali mereka & keluarganya tentu- ga setuju banget. Masih banyak keperluan yg lebih mendesak. Rakyat masih pada kekurangan, pada miskin, pada sakit, banyak wabah, banyak bencana, sekolah pada ambruk. Fuck! Apa kerja mereka??? Itu aja dibenahin dulu semuaaa!!!

Mereka ga pernah bener2 niat ngurusin rakyat! Yang mereka peduliin cuma gimana caranya hidup enak dg memanfaatkan jabatan yg mengatas namakan rakyat. Fuck! Siapa tuh yg milih mereka waktu pemilu lalu kalo bukan rakyat?! Dan skrg rakyat lagi makin sengsara, mereka seenaknya pengen jalan2 ke luar negeri dengan alasan yg basi banget. Studi Fuckin’ banding. Wattafuck!!!!

Dari dulu ada studi banding, mana hasilnya?? Indonesia begini2 aja tuh. Makin buruk malahan kondisinya. Gak malu ya masih pada berlindung di balik alasan yg mengada2 itu. Pada pinter nyari alesan. Pada pinter ngeles. Kalo mau belajar kan bisa ga perlu ke sana, secara kondisi perekonomian Negara juga lagi hampir bangkrut. Kan masih bisa E-learning. Kan masih bisa ngundang tokoh dunia yg pinter ke sini, tus bikin pelatihan & pelajaran. Gak usah elu elu pada ke sana. Gak penting! Yang ada elu-elu pada cuma jalan2 & belanja sana-sini sambil ketawa2 megangin perut kalian yg makin buncit.

DPR kemaruk!!! Huhhh!!!! *bete tingkat tinggi*

(posted to idiothique.com too)

Advertisements

4 thoughts on “Studi Fuckin’ Banding

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s