Hidup itu…

Susah ditebak. Penuh kejutan. Misterius.
Kadang menyebalkan. Tapi juga menyenangkan.
Apa yg udah direncanain, blm tentu terjadi.
Tapi apa yg gak direncanain, kadang malah terjadi.
Some people said dat God works in a funny way.
Yea, funny according to Him.
Dan kadang, awalnya kita menganggap itu ga lucu sama sekali.
Tapi pd akhirnya kita terpaksa tersenyum dan mengakui bahwa, “Hey dat’s funny actually. Huhu selera humor yg aneh. Tapi lucu sih emang…”
Juga kejutan-kejutan yg membuat kita kadang merasa hidup kembali setelah mati.
Dan perputaran dunia siang dan malam, persis seperti perputaran hidup manusia itu sendiri.

Yang pasti…
Semua ada siklusnya. Semua ada gilirannya. Semua ada hikmahnya.
Jadi, jalani aja hidup ini dengan pintar. Hadapi aja apa yg elo hadapi sekarang. Masa lalu hanya boleh diliat melalui kaca spion hanya utk berjaga2, bukan utk dilihat terus menerus. Nikmati tiap detiknya yg sekarang ini. Apa pun itu, baik atau buruk, susah atau senang, sedih atau gembira, jatuh cinta atau patah hati. Karena semuanya adalah hidup…


this post is dedicated to all the life fighters & survivors.
taken from here. hey, dat’s my blog too! 😛

Advertisements

13 thoughts on “Hidup itu…

  1. greyskymorning said: Yang pasti… Semua ada siklusnya. Semua ada gilirannya. Semua ada hikmahnya.Jadi, jalani aja hidup ini dengan pintar. Hadapi aja apa yg elo hadapi sekarang. Masa lalu hanya boleh diliat melalui kaca spion hanya utk berjaga2, bukan utk dilihat terus menerus. Nikmati tiap detiknya yg sekarang ini. Apa pun itu, baik atau buruk, susah atau senang, sedih atau gembira, jatuh cinta atau patah hati. Karena semuanya adalah hidup…

    makasih banget itsy.. this is what i need. nangis loh guwe.

  2. greyskymorning said: Masa lalu hanya boleh diliat melalui kaca spion hanya utk berjaga2, bukan utk dilihat terus menerus.

    seandainya bisa diam di tempat…tapi kadang bayangnya ngikutin nyebrang ruang dan waktu…and that sucks!!!

  3. gothess said: makasih banget itsy.. this is what i need. nangis loh guwe.

    u’re welcome dee. senangnya tulisan gue bisa kasih efek yg baik ke org lain 🙂 dududuuu kenapa nangis saayy… need a shoulder to cry on?? *menawarkan pundak ke dee*

  4. nozqa said: seandainya bisa diam di tempat…tapi kadang bayangnya ngikutin nyebrang ruang dan waktu…and that sucks!!!

    sayangnya kita ga bisa diam di tempat, noz… kita harus ttp move on. meskipun bayangnya ngikutin, tapi at least dia di belakang.i know dat sucks… but… time will heal… *peyuk nozqa*ko gue jadi sok wise gini yah?? 😛

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s