demi masa

Gue kehilangan sesuatu…
Sesuatu yang amat besar & berarti.
Jika gue sudah kehilangan itu, gak ada kata kembali.

Gue kehilangan waktu.

Gue terlalu sering menunda suatu pekerjaan, yang kemudian berubah menjadi banyak. Dan ketika gue tunda terus, pekerjaan itu terus bertambah dan berkembang menjadi masalah. Masalah yang besar, jika gue gak segera menyelesaikan itu semua. Dalam waktu yang semakin sempit dan tinggal sedikit.

Sedangkan waktu gak pernah kembali lagi.
Sekarang gue kehilangan.
It’s all my fault…
terlalu menuruti ego & mood gue.

#@%^$!!

5 thoughts on “demi masa

  1. greyskymorning said: Gue kehilangan sesuatu…Sesuatu yang amat besar & berarti.Jika gue sudah kehilangan itu, gak ada kata kembali. Gue kehilangan waktu. Gue terlalu sering menunda suatu pekerjaan, yang kemudian berubah menjadi banyak. Dan ketika gue tunda terus, pekerjaan itu terus bertambah dan berkembang menjadi masalah. Masalah yang besar, jika gue gak segera menyelesaikan itu semua. Dalam waktu yang semakin sempit dan tinggal sedikit. Sedangkan waktu gak pernah kembali lagi.Sekarang gue kehilangan.It’s all my fault…terlalu menuruti ego & mood gue.

    Mari jadikan ini cambuk bagi kita. Agar tak mengulangi kebodohan-kebodohan kita karena menunda-nunda sesuatu yang menyebabkan kita ditinggalkan oleh waktu dan kesempatan.

say something

