two sides of the story

Have u ever been in the situation like… umm… your friend A told u dat she hates her friend, B, yg kebetulan adalah temen lo juga. Dan si B cerita kalo dia bete sama A krn dibetein terus sama A. So A & B hate each other & they tell u about it di waktu yg hampir bersamaan secara terpisah. D’oh! So gue mencoba utk jadi penengah yg sangat berhati2 supaya ga ketelepasan ngomong kalo gue udah tau cerita itu dari pihak yg lainnya. Gue berusaha netral dan nyoba mendamaikan mrk dg menghembuskan udara positif thinking. Tapi endingnya kan terserah mrk… *sigh*

Gue juga pernah ada di dlm situasi spt ini: …gue berteman dg 3 orang ini; X, Y, Z.
X & Y itu pacaran. lalu mrk putus. gue ga denger kabar si Y lagi sementara gue masih sering ketemu sama X. Lalu gue ketemu sama Z, udah lama ga ketemu. Lalu dia cerita2 ttg gbtnnya. Well, mantan gbtn sih sbnrnya cuz mrk udah ga berhubungan lagi. Dan ternyata oh ternyata, gbtnnya itu si Y. Dannngggg!!!

Kalo situasinya normal, gue akan menanggapinya dg biasa. Tapi, situasinya tuh lagi… well… aduh gue bingung… argghh… cewe… kenapa sih selalu terlibat sama bad boys?? (huhu kayak diri gue sendiri nggak ajahhh…)

Ga tau ah gue ga bisa cerita. Speechless gue dengernya. Iya, denger cerita dari dua sisi itu. Gue bingung musti ngapain skrg. Yang jelas gue ngedukung temen2 gue dong, terutama yg cewe2 *feminisme mode on hahaha*

Hmmppff… situasi ini bener2 luar biasa… *masih speechless*

28 thoughts on “two sides of the story

  1. greyskymorning said: Ga tau ah gue ga bisa cerita. Speechless gue dengernya. Iya, denger cerita dari dua sisi itu. Gue bingung musti ngapain skrg. Yang jelas gue ngedukung temen2 gue dong, terutama yg cewe2 *feminisme mode on hahaha*

    This is what a real good friend would say..”Go fix your life damn it. I can only go so far.”

  2. greyskymorning said: cewe… kenapa sih selalu terlibat sama bad boys?? (huhu kayak diri gue sendiri nggak ajahhh…)

    Blame the girls man..All girls wanna get it on with some tattooed or ear pierced guy..I mean come on..All girls love bad boys..Even my fiancee dated a lot of bad boys..SMA aja yg pada baik2 punya co yg brantem atau tawuran trus..Me, I just look bad but I ain’t bad..

  3. greyskymorning said: yea rite… every bad boy said dathueuhehueuhe…

    lolI was never involved in drug trafficking or tawuran :)lolBad boys end up bad..Nerds, like me, rule the world πŸ™‚

  4. drake4life said: Nerds, like me, rule the world πŸ™‚

    huaha, jadi inget sebuah kalimat dari buku:”Be friends with the nerds. You’ll never know someday you might be working for them.”

  5. drake4life said: lolI was never involved in drug trafficking or tawuran :)lolBad boys end up bad..Nerds, like me, rule the world πŸ™‚

    ga semua bad boys pernah terlibat tawuran, man.last bad boy i had, he’s nerd. he’s smart. dan dia ga pernah tawuran krn sejak sma dia ga sekolah di sini. and he had standing hair jez like yours :Poke, maybe you’re not really a bad boy anyway πŸ™‚ peace (^_^)v

  6. greyskymorning said: your friend A told u dat she hates her friend, B, yg kebetulan adalah temen lo juga. Dan si B cerita kalo dia bete sama A krn dibetein terus sama A. So A & B hate each other & they tell u about it di waktu yg hampir bersamaan secara terpisah.

    oh, itsy…pernahkah kamyu mengalami, seorang teman kamu A menjelek2an teman kamu lainnya B di depan kamu. kemudian dilain pihak dan situasi, teman kamu B juga menjelek2an A kepada kamu. padahal mereka dulu pernah dekat sekali. tapi kalo mereka tampil berdua di depan kamu, mereka saling memuji. hahahaha…dengerin aja, gak usah cerita, dan gak usah ngasih solusi. hak elo sih untuk mendukung salah satu. tapi kalo gue, mending gak mendukung salah satunya. dan yang paling penting, jaga sedalam2nya. karena kalo kelepasan, bisa berbalik ke diri elo sendiri. entah elo dianggap fitnah, memperkeruh suasana, dan hal2 buruk lainnya.gak usah pusing soal ini, masih banyak hal penting lainnya untuk dipusingin. πŸ™‚

  7. anzarra said: gak usah pusing soal ini, masih banyak hal penting lainnya untuk dipusingin. πŸ™‚

    iya an… sepertinya gue aga2 menyesal udah posting soal ginian…im in the middle of sumthin rite now… gue berempati pada semua pihak. gue tau rasanya berada di pihak satu, dan gue tau bagaimana si pihak dua. apa gue delete aja ya ni postingan?

  8. greyskymorning said: Hmmppff… situasi ini bener2 luar biasa… *masih speechless*

    sudahlah say.. you just sit there and listen to them.. that’s all the best you can do..akhirnya, serahkan semuanya sama mereka. sementara mereka ‘bertemu’ yuu marii kita ke pulau komodo.. kekekekek..

  9. greyskymorning said: last bad boy i had, he’s nerd. he’s smart. dan dia ga pernah tawuran krn sejak sma dia ga sekolah di sini. and he had standing hair jez like yours :Poke, maybe you’re not really a bad boy anyway πŸ™‚ peace (^_^)v

    darn it, did u have to involve the hair..lolI was a bad nerd, a nerd with psychotic tendencies…lolno one had the crazy idea of using bombs made out of chemicals dr kelas kimia pas sma kan?

  10. grooveboxita said: sudahlah say..you just sit there and listen to them.. that’s all the best you can do..akhirnya, serahkan semuanya sama mereka.

    kasih kado ke mereka masing2 tp atas nama orang satunya πŸ™‚

  11. drake4life said: no one had the crazy idea of using bombs made out of chemicals dr kelas kimia pas sma kan?

    dan yg menebar bom di indonesia & belahan lain dunia itu kalo diliat dari tampangnya spt bukan bad boys yaaa πŸ˜› lebih ke nerd yg cupu hueuehue… gitu dehh.. penampilan bisa menipu :Pabout hair: huahuauhahuahua *lol* yaa gituu deehhh…

  12. greyskymorning said: Ga tau ah gue ga bisa cerita. Speechless gue dengernya. Iya, denger cerita dari dua sisi itu. Gue bingung musti ngapain skrg.

    Disinilah keadilan kamu sebagai teman bagi mereka berdua diuji. Kamu harus bersikap adil <====== seperti kata Haji Romli dalam "Kiamat Sudah Dekat"

say something

