cut it off

Hmm.. tadinya gue males apdet postingan. Lagi males aja. Dan kantor lagi gila2an ngasih kerjaan ke divisi gue. Emangnya disangka kita ga punya kehidupan lain apa, selaen kerja, kerja, kerja, dan kerja? Hey man, gue udah gak terlalu workaholic lagi, tau?! Gue sekarang acute procrastinator & high level sluggard! Argh… tapi dedlen yg mepet ga memberi gue banyak pilihan. Beuh…

Anyway, gue memutuskan utk ngapdet postingan, cuma sekedar buat menggeser dua postingan terakhir itu ke bawah. Postingan galau ga boleh lama2 bercokol di atas. Pamali 😛 Apalagi gue udah gak galau lagi. Kalo postingan itu tetep di atas kan kesannya gue masih galau. Hihihi 😛 Kalo pun masih galau, I’d try to cut it off *melakukan gerakan memotong leher*

Wellllll… apa kabar kalian hari ini? Apa kabar dunia? Apa kabar para teroris yg katanya bos mereka mati meledak krn bom bunuh diri? Lagi sedih krn kehilangan bos & sedang dicari2 polisi atau bergembira krn berhasil menipu publik? Hehe… I’m not the only one who doubt about Azahari’s death. Puh lisss… kek ga pernah nonton film terorisme ajah. 😛

Bukannya gue underestimate & ga menghargai polisi Indonesia yg berhasil ngegerebek sarang mrk dan nangkep bbrp anak buahnya Azahari. Salut buat mrk *standing applause*. Tapi… gue ragu aja kalo yg mati itu bener2 bosnya. Bisa aja kan anak buahnya yg mirip/berdandan mirip dia (dandan?? Emangnya mo kondangan?? Gyahahaha) . Dan anak buah yg setia itu melindungi bosnya dg menyamar jadi bosnya dan meledakkan diri, supaya tubuhnya hancur & identitasnya jadi blur (damn it’s a rhyme!), so bosnya itu bisa melarikan diri dg leluasa, menyamar menjadi org lain, ganti identitas, kalo perlu operasi plastik ganti muka. Ah, mungkin gue terlalu banyak nonton film James Bond, Die Hard, dan sejenisnya. Mowahahaha…

Yaa.. mudah2an aja yg mati itu bener2 bos penjahat. Gue ga bisa sebut nama, krn sapa tau nama Azahari pun nama samaran *gubrak!* dan kalo gue sebut nama tapi salah kan berarti doa gue ga nyampe sasaran. Hehe…

Mudah2an aja teroris2 itu bisa lenyap dari muka bumi ini. AMIN!!! *pake capslock biar dikabulkan* ^_^

2 thoughts on “cut it off

  1. polisi yang bagus2 adanya di kantor gw sih… heheh…. *kabur sebelum ditimpuk*btw, di indo, gigi belum terdaftar sih. kayak di film nine yard, dituker dulu giginya, baru dibakar, jadi yang ketauan mati justru akhirnya leyeh2 nikmeh2 di tempat laen.itu karena gigi mereka itu terdaftar.nah di indo, ktp aja bisa 3-4 di dalam dompet…

  2. greyskymorning said: Bukannya gue underestimate & ga menghargai polisi Indonesia yg berhasil ngegerebek sarang mrk dan nangkep bbrp anak buahnya Azahari. Salut buat mrk *standing applause*. Tapi… gue ragu aja kalo yg mati itu bener2 bosnya. Bisa aja kan anak buahnya yg mirip/berdandan mirip dia (dandan?? Emangnya mo kondangan?? Gyahahaha) . Dan anak buah yg setia itu melindungi bosnya dg menyamar jadi bosnya dan meledakkan diri, supaya tubuhnya hancur & identitasnya jadi blur (damn it’s a rhyme!), so bosnya itu bisa melarikan diri dg leluasa, menyamar menjadi org lain, ganti identitas, kalo perlu operasi plastik ganti muka. Ah, mungkin gue terlalu banyak nonton film James Bond, Die Hard, dan sejenisnya. Mowahahaha…Yaa.. mudah2an aja yg mati itu bener2 bos penjahat. Gue ga bisa sebut nama, krn sapa tau nama Azahari pun nama samaran *gubrak!* dan kalo gue sebut nama tapi salah kan berarti doa gue ga nyampe sasaran. Hehe… Mudah2an aja teroris2 itu bisa lenyap dari muka bumi ini. AMIN!!! *pake capslock biar dikabulkan* ^_^

    HEhehe..I hope all those terrorists die and go to hell..Laugh now u suicide bomber idiots who think they’re protecting the next messiah..Hehehe..Well, kyknya Australia dah jd mrp Indonesia..Guilty until proven innocent..Take them all down..

say something

