Tarik Napaaaasss…….

Ku Tak Bisa
Slank

Pernah berpikir ‘tuk pergi
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri
Sempat ingin sudahi sampai di sini
Coba lari dari kenyataan

reff:
Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Lalu mau apa lagi
Kalau kita sudah gak saling mengerti
Sampai kapan bertahan seperti ini
Dua hati bercampur emosi

repeat reff

Sabar sabar aku coba sadar
Sadar sadar seharusnya kita sadar
Kau dan aku tercipta
Gak boleh terpisah

reff2:
Dan tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu (3x)

—-

Anjrit nih lagu… dalem banget…
Anyway…
Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Tarik Napaaaasss…….

  1. nitasellya said: eleuh…eleuh…met lebaran ya, Sis :)lagu buat gue yang paling dalem adalah lagunya Chrisye, Seperti Yang Kau Minta.

    hehe.. biar gitu.. tapi life still goes on dooong…!!! harus ituuu!! :Dthanks ya sis. met liburan…eh, udah abis ya liburannya? udah mulei masuk kerja lagi. huhu.. 😛

  2. greyskymorning said: hehe.. biar gitu.. tapi life still goes on dooong…!!! harus ituuu!! :Dthanks ya sis. met liburan…eh, udah abis ya liburannya? udah mulei masuk kerja lagi. huhu.. 😛

    kalo kata Nesto: “Dukun beranak makan toge, emang enak kerja lageeeeeeee…..”muahahahahaaaa

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s